Ibrahimovic, Prestasi Terbaik Milan pada Bursa Transfer Musim Panas Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Okt 2020, 15:41 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Jurnalis terpercaya Pietro Mazzara menyebut pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahimovic sebagai prestasi terbaik AC Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Setelah jendela transfer ditutup pada Senin (5/10) malam kemarin, masa-masa penilaian terhadap langkah-langkah yang diambil Rossoneri selama mercato pun dimulai.

Memang ada kekecewaan lantaran tidak ada bek tengah yang didatangkan pada hari terakhir bursa transfer, pun dengan pemain di posisi lain. Akan tetapi, kekurangan tersebut tertutup dengan kedatangan talenta-talenta menarik seperti Brahim Diaz, Sandro Tonali, Jens Petter Hauge, dan Diogo Dalot, ditambah lagi dengan pembaharuan kontrak Ibrahimovic, yang sebelumnya sempat menjadi saga panjang.

Jurnalis terkemuka Il Diavolo dari MilanNews, Mazzara, pun memberikan pandangannya mengenai aktivitas klub selama bursa transfer kemarin dan terkait perkembangan tim selama beberapa bulan terakhir.

"Saya pikir manajemen telah bekerja dengan baik. Hanya menggunakan gaya rating Italia, saya pikir mereka layak dengan rating 6.5. Pembelian terbaik? Pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Ini adalah prioritas untuk terus melanjutkan proses perkembangan tim ini," tutur Mazzara.

Kendati demikian, striker 39 tahun tersebut belum dapat dimainkan dalam beberapa pertandingan terakhir lantaran harus menjalani karantina akibat positif virus corona.

Legenda asal Swedia tersebut diperkirakan dapat kembali memperkuat Milan saat derby melawan Inter selepas jeda internasional nanti mengingat ia dalam kondisi baik-baik saja dan cenderung tidak memiliki gejala seperti layaknya penderita COVID-19.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Bursa Transfer

2285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini