Henderson Sama Sekali Tidak Peduli Meski Gagal Penalti

Penulis: Dwi Prima
Senin 07 Jun 2021, 16:08 WIB
Henderson Sama Sekali Tidak Peduli Meski Gagal Penalti

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Kapten Inggris Jordan Henderson mengatakan dia "tidak terlalu peduli" tentang gagal mengeksekusi penalti dalam kemenangan 1-0 atas Rumania.

Tendangan penalti Marcus Rashford pada menit ke-68 memberi kemenangan bagi The Three Lions di Stadion Riverside.

Henderson, sementara itu, gagal dari jarak 12 meter setelah turun bermain dari bangku cadangan untuk memainkan sepak bola pertamanya sejak Februari.

“Saya percaya diri tetapi itu adalah penyelamatan yang bagus, itu bukan penalti yang bagus, ketinggian yang bagus untuk penjaga gawang tetapi saya tidak terlalu terganggu. Akan menyenangkan untuk menutup comeback dengan sebuah gol,” katanya sang gelandang yang belum mencetak gol untuk negaranya, kata BBC Radio 5.

“Ada kegembiraan, Anda merasakan itu tetapi latihan minggu ini memiliki intensitas yang sangat bagus, para pemain fokus, profesional dalam permainan tetapi kami akan bekerja pada apa yang kami butuhkan dan pada pertandingan pertama, kami akan siap.”

Henderson tampil dalam pertandingan pertamanya sejak bermain untuk Liverpool dalam kekalahan 2-0 di Liga Premier melawan Everton pada 20 Februari.

Dia berusaha untuk kembali ke kebugaran penuh pada waktunya untuk tampil dalam Euro 2020 Inggris, di mana mereka akan menghadapi Kroasia, Skotlandia dan kemudian Republik Ceko di babak grup.

Dengan mengingat hal itu, 45 menit yang dia mainkan melawan Rumania adalah latihan yang berguna untuk memulihkan kebugarannya.

“Saya merasa sangat baik, kembali ke lapangan menyenangkan bagi saya. Saya melewati 45 menit setelah beberapa saat keluar, sangat senang dengan itu dan merasa cukup baik juga selama pertandingan,” katanya.

“Senang dengan itu dan memiliki latihan seminggu lagi sampai pertandingan pertama jadi semoga saya bisa pulih dengan baik."

Artikel Tag: Inggris, Piala Eropa, Jordan Henderson

394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini