Hattrick Jadi Kado Usia 35 Tahun, Spasojevic: Umur Hanyalah Sebuah Angka

Penulis: Dayat Huri
Senin 12 Sep 2022, 07:30 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol ke gawang Dewa United FC

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol ke gawang Dewa United FC/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang naturalisasi Bali United, Ilija Spasojevic mendapatkan kado terindah untuk hari jadinya yang ke-35, setelah berhasil menorehkan hattrick ke gawang Dewa United FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (10/9).

Pemain dengan nomor punggung 9 itu diketahui resmi menginjak usia 35 tahun pada Minggu (11/9) ini. Torehan hattrick pertamanya musim ini disebut penyerang dengan kolektor tiga gelar juara Liga 1 itu sebagai kado terbaik yang bisa ia dapat.

Spasojevic juga tak memungkiri bahwa pencapaiannya itu terjadi berkat dukungan penuh dari rekan-rekannya. Terkhusus saat melawan Dewa United FC, hattrick-nya tidak terlepas dari aksi serta bantuan dari penggawa Bali United lainnya.

"Saya pribadi sangat senang karena sudah lima tahun di Bali United. Saya datang saat berusia 30 tahun dan kini berusia 35 tahun. Jadi saya bisa membuktikan bahwa umur itu hanyalah sebuah angka," katanya.

"Saya harus berterima kasih kepada rekan-rekan karena itu semua adalah hasil kerja keras pemain lain. Pertama ada crossing luar biasa dari Fadil dan gol kedua aksi individu Hendra Bayauw, dan gol ketiga servis luar biasa dari Privat Mbarga. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, khususnya tiga pemain itu sehingga saya bisa mencetak gol," ujar Spasojevic.

Lebih lanjut, torehan hattrick Spasojevic ke gawang Dewa United FC itu sekaligus menambah pundi-pundi golnya musim ini. Dari total sembilan penampilan, ia telah mencetak tujuh gol dan kini bersaing dengan penyerang andalan Borneo FC, Matheus Pato sebagai top skorer sementara dengan koleksi sembilan.

Tidak hanya itu, tambahan tiga golnya ini juga semakin mengukuhkannya sebagai top skorer sepanjang masa Liga 1 dengan total 68 gol. Rekor itu yang pastinya akan coba ia pertajam kala menjalani pertandingan pekan ke-10 kontra Persis Solo, Kamis (15/9) nanti.

Artikel Tag: spasojevic, Liga 1, Bali United, ddwa united fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hattrick-jadi-kado-usia-35-tahun-spasojevic-umur-hanyalah-sebuah-angka
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini