Hasenhuttl Puas dengan Penampilan Armando Broja

Penulis: Dwi Prima
Minggu 17 Okt 2021, 22:35 WIB
Hasenhuttl Puas dengan Penampilan Armando Broja

Armando Broja / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ralph Hasenhuttl senang melihat gol Armando Broja bisa menjadi tiga poin penting, setelah Southampton meraih kemenangan Liga Premier pertama musim ini dengan mengalahkan Leeds 1-0.

Striker pinjaman Chelsea, Broja merayakan start pertamanya di liga dengan penyelesaian akhir babak kedua yang menentukan di St Mary's untuk mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan tuan rumah.

Bos The Saints, Hasenhuttl menyatakan keraguan tentang kesiapan pemain berusia 20 tahun itu untuk memainkan pertandingan di level ini karena kecewa dengan penampilannya dalam pertandingan Piala Carabao bulan lalu di Sheffield United.

Namun, setelah membawa negaranya meraih kemenangan kualifikasi Piala Dunia atas Hungaria akhir pekan lalu dan dengan cederanya Che Adams, pemain internasional Albania kelahiran Slough, Broja, membenarkan pemilihannya dengan menutup penampilan gemilang dengan kontribusi penting.

“Melawan Sheffield (United) saya tidak begitu senang, hari ini jauh lebih baik,” kata Hasenhuttl.

“Saya pikir gol di pertandingan internasional pasti memberinya kepercayaan diri dan dia memiliki sesuatu yang dapat Anda gunakan, dia dapat melewati kotak penalti dan Anda juga merasa ketika dia menguasai bola dia adalah ancaman, dia memiliki kecepatan untuk melewati pemain dan menghasilkan tembakan.

“Dia memiliki dua momen bagus lainnya di mana dia bisa mencetak gol tetapi saya harus mengatakan itu adalah penampilan yang bagus.

“Saya pikir sudah waktunya baginya untuk menunjukkan dari awal bahwa dia bisa bermain 90 menit dengan baik dan hari ini dia bekerja keras."

Artikel Tag: armando broja, Ralph Hasenhuttl, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasenhuttl-puas-dengan-penampilan-armando-broja
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini