Harry Kane Diklaim Cocok Gantikan Robert Lewandowski

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Mei 2022, 18:46 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks bek timnas Jerman, Jerome Boateng, mengklaim Harry Kane menjadi sosok paling pas untuk menggantikan peran Robert Lewandowski di Bayern Munich. Apa alasannya?

Robert Lewandowski sendiri sebenarnya masih terikat kontrak selama satu musim lagi di Bayern Munich. Namun belum lama ini striker asal Polandia tersebut mengutarakan keinginannya untuk mencari tantangan baru dengan meninggalkan Die Roten. Itu artinya, jika Lewandowski jadi meninggalkan Allianz Arena pada musim panas tahun ini, maka Bayern dipastikan harus mendatangkan striker dengan kualitas sepadan.

Menanggapi hal tersebut, Jerome Boateng lantas menyarankan agar Bayern menggantikan posisi Lewandowski dengan mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Boateng mengaku sangat yakin Kane akan menjadi mesin gol baru jika memutuskan merapat ke Bayern di musim depan.

"Saya akan menyarankan Bayern untuk mendatangkan Harry Kane. Saat ini, dia mampu mencetak banyak gol bersama Tottenham, klub bagus tapi tidak satu level dengan Bayern," ujar Boateng kepada Sky Sports.

"Jika dia bermain bersama tim seperti Bayern, saya yakin dia akan bisa mencetak banyak gol. Dia merupakan suksesor sempurna karena saat ini berada di usia emas."

Terkait keputusan Lewandowski untuk meninggalkan Bayern pada musim panas tahun ini, Boateng mengaku sama sekali tidak terkejut. Boateng mengakui bahwa dirinya sudah memprediksi kepergian sang striker sebelumnya.

"Semua orang bisa memprediksikan situasi ini karena perkembangan terakhir pembicaraan antara kedua belah pihak. Pemain seperti Lewandowski memiliki hasrat besar untuk merasakan tantangan baru," ujarnya melanjutkan.

"Sebenarnya, saya merasa kedua belah pihak bisa mencapai kesepakatan tanpa harus melewati drama seperti ini. Tentu tidak mudah, tapi masih ada waktu di jeda musim panas bagi keduanya untuk mencapai kesepakatan," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Robert Lewandowski, Jerome Boateng, Tottenham Hotspur, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-diklaim-cocok-gantikan-robert-lewandowski
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini