Giroud Masih Perlu Adaptasi Dengan Milan, Tanggung Jawab Kembali Ke Ibra

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Nov 2021, 21:22 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah hasil imbang 1-1 melawan FC Porto Kamis (4/11) dini hari lalu, Olivier Giroud tampaknya masih perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan AC Milan yang membuat tanggung jawab kini kembali kepada Zlatan Ibrahimovic.

Rossoneri harus mengubur dalam-dalam kekecewaan mereka lantaran gagal meraih kemenangan atas The Dragons di Liga Champions dan kembali fokus ke Serie A untuk menghadapi derby melawan Inter akhir pekan ini.

Calciomercato menyorot bagaimana Porto tampak superior dalam dua pertemuan mereka dengan Milan pada pertandingan penyisihan grup tak hanya dari sudut pandang pengalaman, tetapi juga kemampuan menampilkan diri mereka pada laga-laga besar. Giroud sendiri telah berjuang dengan tekad kuat dan terlihat ingin memberikan pengaruh dalam kompetisi yang dikenalnya dengan sangat baik, namun momentum belum memihak padanya.

Striker 35 tahun tersebut jelas masih perlu waktu agar bisa terbiasa dengan mekanisme tim dan karena itulah tanggung jawab akan kembali ke Ibrahimovic dalam Derby della Madonnina akhir pekan ini. Legenda Swedia tersebut terbukti menjadi cahaya bagi rekan-rekan satu timnya berkali-kali lagi. Ia mengetahui segalanya soal situasi penuh tekanan dan memiliki tenaga ekstra untuk menghadapi Nerazzurri yang juga mantan klubnya.

Ibrahimovic sendiri membidik laga kontra Inter sejak jadwalnya diumumkan dengan satu tujuan yang ada di benaknya saat ini, yakni membawa Milan unggul 10 poin dari tetangga mereka di klasemen sementara Serie A. Sementara itu, Giroud tentu berharap bisa segera menuntaskan adaptasinya.

Artikel Tag: giroud, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-masih-perlu-adaptasi-dengan-milan-tanggung-jawab-kembali-ke-ibra
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini