Giroud Akui Kesal Milan Gagal Menang Atas Porto

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Nov 2021, 16:33 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Olivier Giroud mengungkapkan kekesalannya lantaran AC Milan gagal meraih kemenangan atas FC Porto di San Siro Kamis (4/11) dini hari lalu.

Penampilan kurang meyakinkan Rossoneri pada babak pertama penyisihan grup Liga Champions berimbas pada gol cepat Luis Diaz yang membuat Porto terlihat lebih tajam dan lebih berbahaya. Pierre Kalulu lantas masuk sebagai pemain pengganti dan berperan besar dalam terciptanya gol penyeimbang, namun tuan rumah pada akhirnya hanya mampu mengamankan satu poin dan tetap tak beranjak dari posisi buncit klasemen.

Giroud pun berbicara kepada Sky Italia pada akhir laga dan mengungkapkan pandangannya terhadap duel tersebut yang membuat Milan mustahil lolos ke babak knockout Liga Champions.

"Saya tidak ingin berbicara mengenai fakta bahwa kami memiliki tim muda, kami memiliki kualitas untuk bermain di Liga Champions. Kadang Anda hanya perlu sedikit keberuntungan," ujarnya.

"Kami bermain bagus, seperti di Anfield dan melawan Atletico sebelum pemain kami berkurang satu, tetapi kami telah sedikit memburuk. Kami perlu memahami apa yang diperlukan dalam kompetisi seperti ini. Kami harap bisa mencetak lebih banyak poin dalam laga-laga berikutnya, namun sekarang kami merasa agak kesal."

Rossoneri pun kini perlu mengalihkan fokus pada derby akhir pekan ini melawan Inter dan akan berupaya meraih kemenangan atas rival sekota mereka sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan di Serie A.

"Ya, saya menghadapi pertandingan setelah yang lain berakhir. Sekarang kami fokus pada derby, tetapi sebelum pertandingan melawan Porto, kami fokus pada hari ini. Kami memainkan pertandingan-pertandingan seperti ini dan saya tidak sabar bermain dalam derby. Kami perlu beristirahat dan kemudian kami akan kembali dengan energi dan tekad yang sama untuk memenangkan derby ini," imbuh Giroud.

Artikel Tag: giroud, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-akui-kesal-milan-gagal-menang-atas-porto
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini