Gianluca Di Marzio Klaim Milan Skriniar Ditawarkan ke Paris Saint-Germain

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Sep 2020, 16:15 WIB
Gianluca Di Marzio Klaim Milan Skriniar Ditawarkan ke Paris Saint-Germain

Milan Skriniar/ sempreinter.com

Berita Transfer: Menurut jurnalis Sky Sport Italia, sekaligus pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, seorang agen sedang berusaha menawarkan Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain.

Menurut jurnalis Sky Sport Italia dan pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, Inter Milan tidak akan lama lagi bisa menjual bek tengah mereka, Milan Skriniar. Saat ini, seorang agen dikabarkan sedang berusaha membawa Skriniar ke Paris Saint-Germain.

Pemain tim nasional Slovakia tersebut akan jadi penerus Thiago Silva yang baru saja bergabung Chelsea. Namun belum diketahui pasti bagaimana sikap PSG terkait penawaran tersebut, namun Di Marzio menyebut jika Les Parisien belum menunjukkan ketertarikannya kepada Skriniar.

Mantan pemain Sampdoria tersebut memang saat ini sedang jadi incaran banyak klub Eropa, menyusul keputusan Inter untuk menempatkannya dalam daftar jual.

Selain PSG, Skriniar pun dirumorkan akan menyebrang ke Tottenham Hotspurs untuk dibarter dengan Tanguy Ndombele. Selain itu, ada juga Barcelona dan Real Madrid yang sebelumnya dikabarkan sangat menginginkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Jika berhasil menjual Skriniar, Inter akan menggunakan uang tersebut untuk mendatangkan transfer impian Conte, N'Golo Kante dari Chelsea. Harga pemain asal Prancis tersebut memang sedikit mahal, meski saat ini masih dalam tahap penyembuhan karena cedera.

Sepanjang musim 2019/20, Skriniar, yang bergabung dengan Inter di musim panas 2017 tersebut telah tampil di 42 pertandingan di semua kompetisi. Selama berada di lapangan, Skriniar berhasil mencatatkan dua assist.

Artikel Tag: Gianluca Di Marzio, Milan Skriniar, Paris Saint-Germain

1361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini