Georginio Wijnaldum Tak Sepenuhnya Bahagia di PSG, Kenapa?

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 16:26 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum. (Foto: Sylvain Lefevre)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bintang asal Belanda, Georginio Wijnaldum, mengakui bahwa dirinya tak sepenuhnya bahagia setelah bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim ini. Ada apa?

Georginio Wijnaldum didatangkan oleh Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini secara gratis usai dirinya memutuskan untuk tak memperpanjang masa bakti di Liverpool. Bukan tanpa alasan Les Parisiens mendatangkan Wijnaldum, pasalnya sang pemain menjadi saah satu pilar The Reds yang berhasil merengkuh trofi juara Premier League serta Liga Champions.

Meskipun demikian, belakangan ini Wijnaldum mengakui bahwa dirinya tak sepenuhnya bahagia setelah memutuskan untuk bermain bagi PSG. Salah satunya karena kesempatan bermain yang masih minim di skuat arahan Mauricio Pochettino tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya benar-benar bahagia [di PSG]," ujar Wijnaldum seperti dikutip dari Goal.

"Situasinya tidak seperti yang saya inginkan. Saya telah banyak bermain dalam beberapa tahun terakhir, selalu fit dan juga bermain dengan sangat baik. Ini adalah sesuatu yang berbeda dan perlu membiasakan diri. Saya benar-benar menantikan langkah baru dan kemudian ini terjadi. Itu sangat sulit."

"Inilah sepakbola dan saya harus belajar menghadapinya. Saya seorang petarung. Saya harus tetap positif dan bekerja keras untuk membalikkan keadaan," pungkasnya.

Wijnaldum sendiri pada musim ini telah mencatatkan 11 penampilan di semua kompetisi. Namun gelandang berusia 30 tahun itu baru sekali menjadi starter dalam lima pertandingan terakhir PSG di Ligue 1. Pochettino sendiri di musim ini lebih sering menurunkan Marco Verratti dan Idrissa Gueye di lini tengah timnya.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/georginio-wijnaldum-tak-sepenuhnya-bahagia-di-psg-kenapa
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini