Genap Berusia 20 Tahun, Gelandang Persija Siap Bekerja Keras untuk Dapatkan Menit Bermain

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Mei 2020, 00:30 WIB
Genap Berusia 20 Tahun, Gelandang Persija Siap Bekerja Keras untuk Dapatkan Menit Bermain

Gelandang muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Genap berusia 20 tahun pada Jumat (1/5) ini, gelandang muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya mengaku siap untuk terus bekerja keras demi membantu Macan Kemayoran meraih prestasi sekaligus mengamankan tempatnya di tim utama.

Gelandang yang musim ini naik kelas ke tim senior Persija Jakarta itu tak lupa menuturkan doa dan harapan di hari istimewanya tersebut.

Pemain asal Semarang itu berharap seiring bertambahnya usia, dirinya terus berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. Ia pun berharap selalu dianugerahkan kesehatan dan kebahagiaan, bukan hanya untuk dirinya namun juga keluarga.

"Puji Tuhan usia saya sudah memasuki usia 20 tahun. Harapan dan doa yang pasti banyak, tapi yang utama semoga menjadi pribadi yang lebih baik dan kedepannya bisa diberikan penuh keberkahan," kata Dwiki seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Dia pun menyampaikan cita-cita bisa meraih prestasi bersama Persija Jakarat musim ini. Ia juga berharap dengan bekerja keras, dia bisa membela Macan Kemayoran secara reguler.

Banyaknya pemain bintang yang kini menghuni skuat Persija Jakarta memang cukup menyulitkan Dwiki untuk mendapatkan menit bermain. Dari dua pertandingan yang sudah dilakoni Macan Kemayoran di Liga 1 2020, Dwiki baru tampil selama satu menit, ketika dimasukkan Sergio Farias sebagai pemain pengganti kala menghadapi Bhayangkara FC pada 14 Maret 2020 lalu.

"Harapan lain adalah semoga pandemi virus Corona ini segera berakhir, semua normal kembali. Saya berharap liga bisa dimulai karena saya sudah rindu sepakbola," katanya.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara waktu karena pandemi virus Corona. Apabila pemerintah pusat tidak memperpanjang masa tanggap darurat, kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu akan kembali digulirkan, setelah 1 Juli 2020.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Adrianus Dwiki Arya

331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini