Gelandang Muda MU Incar Menit Bermain Lebih Banyak di Liga

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Jul 2019, 06:01 WIB
Gelandang Muda MU Incar Menit Bermain Lebih Banyak di Liga

Syahrian Abimanyu/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Jalani comeback di pertandingan resmi bersama Madura United kala menjamu PSM Makassar pada leg kedua babak semifinal Piala Indonesia, gelandang muda Syahrian Abimanyu mengincar menit bermain yang lebih banyak di Liga 1 Indonesia 2019.

Gelandang dengan nomor punggung 17 itu sempat harus menepi dalam waktu yang cukup lama akibat cederanya. Pada pertandingan kontra PSM Makassar, ia diturunkan Dejan Antonic di penghujung laga, tepatnya pada menit ke-87 untuk menggantikan Fandry Imbiri.

Sayang, dalam pertandingan itu Syahrian Abimanyu tak sanggup membantu Laskar Sape Kerrab mencapai final Piala Indonesia. Keunggulan 2-1 yang didapat timnya pada laga itu tak cukup untuk membawa Madura United ke final turnamen lintas kasta itu.

"Alhamdulillah ucap syukur bisa kembali lagi di official game (pertandingan resmi) lagi, tapi sangat disayangkan tidak bisa berbuat banyak untuk membantu tim lolos ke final," kata eks penggawa Sriwijaya FC itu seperti dilansir laman resmi Madura United.

Pemain yang akrab disapa Abi itu mengaku kian termotivasi untuk mencuri perhatian untuk kembali masuk skema Pelatih kepala Madura United Dejan Antonic. Bahkan, dia berjanji akan bekerja lebih keras lagi dalam latihan untuk mengembalikan kepada top permormanya pasca menjalani pe.ulihan cedera selama enam bulanan.

"Harapannya semoga bisa mendapatkan kepercayaan lebih dan nanti kalau sudah mendapatkan itu bisa tampil maksimal untuk Madura (United). Kuncinya kerja keras di latihan," terangnya.

Sebelumnya, mantan gelandang Timnas Indonesia U19 itu hanya menjalani pertandingan uji coba sebanyak tiga kali.

Sementara, Dejan Antonic menyampaikan, Abimanyu agar lebih kerja keras dalam latihan. Dia ingin melihat kontribusi lebih baik dari pemain muda tersebut.

"Abimanyu pemain potensial, dia punya kemampuan, tapi harus kerja keras di latihan lagi agar bisa kembali ke levelnya yang dulu," jelas eks pelatih Persib Bandung itu.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, syahrian abimanyu

1443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini