Gazidis Tegaskan Sikap Milan Hadapi Tuntutan Agen

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Okt 2021, 09:05 WIB
Ivan Gazidis

Ivan Gazidis (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Ivan Gazidis memberikan pesan tegas kepada agen dan perwakilan pemain yang berurusan dengan AC Milan dan menegaskan beberapa dari mereka memiliki ekspektasi yang tak realistis.

Il Giornale edisi Rabu (27/10) kemarin menyorot bagaimana Pertemuan Antar Pemegang Saham Rossoneri digelar Selasa (26/10) kemarin sebelum pertandingan Serie A melawan Torino dan anggaran 2020-21 pun disetujui yang ditutup dengan kerugian 96.4 juta euro atau Rp1.5 triliun.

Kerugian tersebut mendekati separuh dibandingkan tahun sebelumnya dan pencapaian tersebut berkat kinerja bagus Gazidis dan manajemen Milan, yang meliputi peningkatan pendapatan sponsorship sembaru menurunkan nominal untuk anggaran yang tidak diperlukan dan menempatkan tim yang kompetitif dengan cara yang lebih berkelanjutan.

Dalam konferensi persnya, CEO Rossoneri tersebut berbicara mengenai pembaharuan kontrak dan mengirim pesan yang sangat tegas kepada agen yang mewakili para pemain.

"Agen dan pemain bertindak seolah COVID tidak pernah ada. Untuk mendapatkan nominal yang mereka inginkan, mereka harus pergi dengan status bebas transfer. Kami akan terus mengambil keputusan-keputusan demi kepentingan klub, tetap kompetitif di level top di Serie A dan di Eropa," ujar mantan petinggi Arsenal tersebut.

Saat spekulasi masa depan Franck Kessie dan Alessio Romagnoli terus beredar panas, Gazidis menegaskan dengan sejelas-jelasnya bahwa Milan tidak akan memberikan gaji di atas yang mereka anggap cukup layak bagi bintang-bintang mereka agar dapat memperbaharui kontrak pemain.

Artikel Tag: Gazidis, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gazidis-tegaskan-sikap-milan-hadapi-tuntutan-agen
4550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini