Gazidis Puji Maldini Atas Kinerjanya Sebagai Direktur Teknis Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 12:38 WIB
Paolo Maldini dan Ivan Gazidis

Paolo Maldini dan Ivan Gazidis (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan Ivan Gazidis memberikan pujiannya kepada legenda klub yang kini menjadi direktur teknis, Paolo Maldini, atas kinerjanya selama ini.

Gazidis awalnya dihadapkan pada begitu banyak keraguan saat ia bergabung Rossoneri dari Arsenal untuk mengisi posisi CEO. Kendati demikian,seiring berjalannya waktu, fans mulai melihat hasil kinerja apiknya.

Memang benar bahwa raksasa Serie A tersebut telah banyak berkembang secara komersial dan hal tersebut berperan krusial dalam iklim sepak bola sekarang ini. Tak diragukan lagi hal-hal positif dari hasil pertandingan di lapangan telah banyak membantu, namun pria Afrika Selatan tersebut menjadi bagian dari prosesnya sejak awal.

SportWeek pun menggelar wawancara dengan pria 57 tahun tersebut mengenai Rossoneri dan dalam kesempatan tersebut, ia pun memberikan pujiannya kepada Maldini.

"Dia juga adalah simbol, legenda sepak bola, tetapi di atas semuanya, dia adalah seorang direktur olahraga yang mengetahui sepak bola dengan sangat baik dan mengetahui bagaimana menatap ke depan dengan keberlanjutan ekonomi di benaknya. Dalam tiga tahun terakhir ini, dia telah berkembang pesat," ujarnya.

Pada awal 2019 lalu, sempat ada isu adanya keretakan hubungan antara mantan kapten Milan tersebut dengan Gazidis saat spekulasi kedatangan Ralf Rangnick untuk menggantikan Stefano Pioli begitu santer diperbincangkan. Akan tetapi, kini keduanya tampaknya telah menemukan harmoni dan siap melangkah bersama demi membawa klub kembali ke level tertinggi sepak bola.

Artikel Tag: Gazidis, Maldini, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gazidis-puji-maldini-atas-kinerjanya-sebagai-direktur-teknis-milan
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini