Gary Neville Puji Penampilan Jadon Sancho Saat MU Ditahan Everton

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Okt 2021, 00:00 WIB
Gary Neville puji performa kameo Jadon Sancho saat MU hadapi Everton

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gary Neville mengatakan bahwa dia terkesan dengan performa kameo Jadon Sancho saat MU bermain imbang kontra Everton pada Sabtu (2/10), namun dia juga mengakui bahwa Sancho mendapat kesulitan di awal kariernya bersama United.

Setan Merah merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu dalam transfer senilai 73 juta pound. Sayangnya awal kariernya di Old Trafford tak berjalan seperti yang diharapkan, dia juga masih belum mencatatkan gol maupun assist untuk tim barunya.

Tentang Sancho, Gary Neville meyakini bahwa dia agak ‘tak dikenal’ di United karena klub juga merekrut Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane pada musim panas lalu.

Namun Neville merasa bahwa performa kameo Sancho saat laga imbang kontra Everton menjadi satu hal positif besar dari laga tersebut.

“Anda melewati laga itu dan semua orang kecewa, tapi saya pikir Jadon Sancho memberikan performa 20 menit terbaiknya dalam jersey Man United (di laga itu),” kata Neville dalam podcast Sky Sports.

“Saya pikir itu adalah satu hal positif besar dari laga itu. Sancho masuk lapangan setelah start yang sulit, dan saya pikir fans Man United masih mencoba mengenalinya, dan dia masih beradaptasi di Man United.

“Dia adalah rekrutan 70 juta pound, tapi dia dikalahkan oleh Varane dan Ronaldo dalam hal publisitas. Dia hampir terselip di klub dan sedikit tak dikenal dalam beberapa pekan pertama, mungkin dia frustasi.

“Tapi saya pikir dia benar-benar tampil bagus kemarin dan kita melihat kilasan kemampuannya, operan-operan kecil dari Ronaldo dan hal-hal seperti itu. Jadi saya pikir layak disebutkan bahwa kita melihat periode singkat yang bagus darinya, dan itu positif.”

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-puji-penampilan-jadon-sancho-saat-mu-ditahan-everton
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini