Erik ten Hag Komentari Performa Apik Jadon Sancho di Dortmund

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 10:35 WIB
Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Mateo Villalba)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku bahwa ia 'tidak terkejut' dengan penampilan Jadon Sancho untuk Borussia Dortmund dan menyebut kualitasnya tak perlu dipertanyakan.

Jadon Sancho kembali ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman pada bulan Januari menyusul keretakan hubungannya dengan Erik ten Hag. Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi pemain penting bagi Dortmund di paruh kedua musim ini, tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi, mencetak dua gol dan memberikan dua assist.

Pemain internasional Inggris ini bermain selama 86 menit dalam kemenangan 4-2 Dortmund atas Atletico Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions pada hari Selasa, di mana tim Bundesliga itu kini bersiap untuk menghadapi Paris Saint-Germain di babak empat besar.

Ten Hag ditanyai tentang Sancho dalam konferensi persnya jelang semifinal Piala FA pada hari Minggu menghadapi Coventry City dan mengatakan bahwa kemampuan sang penyerang tidak pernah menjadi masalah.

"Tentu saja, saya mengikuti sepak bola internasional, dan saya selalu mengikuti para pemain yang dipinjamkan ke klub lain. Jadi, itu adalah pertandingan yang fantastis, Dortmund melawan Atletico Madrid. Itu adalah penampilan yang hebat dari Dortmund dan juga untuk Jadon, itu adalah kabar baik karena dia memberikan kontribusinya untuk hasil ini bagi Dortmund," ujar Ten Hag dilansir dari Sportsmole.

"Kami tahu dia adalah pemain yang fantastis. Itu bukanlah sebuah kejutan. Itu bukan masalahnya."

Pramusim yang positif memunculkan spekulasi bahwa Sancho akan memulai musim 2023/24 Premier League di tim inti, tetapi ia justru tampil dari bangku cadangan dalam tiga pertandingan pertama tim musim ini.

Sancho kemudian tidak diikutsertakan saat melawan Arsenal pada awal September, di mana Erik ten Hag mengklaim bahwa penampilan buruk di tempat latihan dari mantan pemain muda Manchester City itu telah menyebabkan ia mengambil keputusan tersebut.

Pemain asal Inggris itu lantas membalas komentar sang manajer dengan menyebut bukan itu masalahnya. Ia mengklaim bahwa dirinya telah dijadikan "kambing hitam", dan dia menolak untuk meminta maaf karena telah secara langsung mencap pelatihnya sebagai pembohong.

JadonSancho dikeluarkan dari tim utama di Old Trafford dan kembali ke BorussiaDortmund pada bulan Januari, tetapi dia akan kembali ke Manchester United musim panas ini, dan harus mengambil keputusan besar mengenai masa depannya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Erik ten Hag, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-komentari-performa-apik-jadon-sancho-di-dortmund
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini