Galtier Beri Isyarat Paris Saint-Germain Rekrut Pemain Lagi

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 22:33 WIB
Galtier Beri Isyarat Paris Saint-Germain Rekrut Pemain Lagi

Christophe Galtier / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bos Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier mengisyaratkan potensi pendatang baru di klub setelah kemenangan 5-2 timnya melawan Montpellier di kandang pada Sabtu (13/08).

Parisians mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di musim ini dengan bantuan Neymar dan Kylian Mbappe.

Sebelumnya, klub telah membuka musim 2022-23 mereka dengan kemenangan 4-0 di Trophee des Champions atas Nantes diikuti dengan kemenangan 5-0 atas Clermont Foot.

Berbicara kepada Canal+, Galtier berbicara tentang kemungkinan penambahan anggota baru ke dalam skuatnya.

Dia berkata: "Ada pemain yang akan pergi: jelas ada mereka yang tidak lagi berlatih bersama kami saat ini, tetapi juga beberapa yang ada di pertandingan dan akan pergi. Manajemen menginginkan pembaruan yang cukup signifikan dari kontrak kerja.

“Kami akan menjalani musim yang sangat spesial dengan Piala Dunia, bagian pertama dari musim di mana liga dan Liga Champions akan mengikuti dengan sangat cepat, ini sangat intens.

"Kami membutuhkan skuat yang seimbang dan sangat kompetitif, apakah rekrutan yang kami targetkan dan pemain seperti apa yang akan datang, saya tidak tahu. Marcus Rashford, Rafael Leao, Fabian Ruiz? Anda membaca pers dengan baik! Saya menyukai Anda, saya juga membaca pers."

Menurut Foot Mercato, Paris Saint-Germain akan mendatangkan gelandang Napoli, Fabian Ruiz ke dalam skuat mereka dengan biaya sekitar 25 juta euro musim panas ini.

Sementara itu, RMC melaporkan juara bertahan Ligue 1 juga tertarik pada penyerang Manchester United, Marcus Rashford dan penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Artikel Tag: Christophe Galtier, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galtier-beri-isyarat-paris-saint-germain-rekrut-pemain-lagi
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini