Frank Lampard Jadi Calon Kuat untuk Manajer Anyar Newcastle United

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Okt 2021, 09:54 WIB
Frank Lampard (Sumber: Getty)

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks manajer Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan Newcastle United untuk mengambil alih posisi pelatih.

Posisi Steve Bruce tampak berada di bawah ancaman setelah rampungnya akuisisi dari grup investor Arab Saudi pekan lalu.

Bruce sendiri mengakui jika dirinya tak yakin soal masa depannya setelah kedatangan pemilik baru Newcastle, namun ia diketahui telah mengadakan pembicaraan dengan direktur klub, Amanda Staveley, pada Senin (12/10).

Menurut The Sun, Frank Lampard kini menjadi “pesaing utama” untuk menggantikan Bruce dan pembicaraan antara Newcastle United dengan mantan manajer Chelsea itu bahkan bisa terjadi pekan ini.

Masih dalam laporan yang sama, dikatakan juga bahwa Brendan Rodgers dari Leicester City dan Graham Potter dari Brighton juga masuk dalam daftar calon Newcastle bersama Lampard.

Lampard sendiri sudah menganggur sejak dia dipecat oleh The Blues dan digantikan oleh Thomas Tuchel pada Januari tahun ini.

Ketika ditanya soal langkah selanjutnya pada Juni lalu, Lampar berkata, “Saya tentu saja tidak menunda, saya menyukai pekerjaan ini, saya menyukai tantangannya.”

“Saya memiliki dua pengalaman hebat di Derby dan kemudian di Chelsea. Saya akan senang untuk kembali pada waktu yang tepat dan saat yang tepat.”

Berbicara pekan lalu, Bruce menekankan bahwa dirinya tidak akan protes jika pemilik baru Newcastle mau membawa manajer baru.

“Saya ingin terus lanjut, saya ingin kesempatan untuk menunjukkan kepada pemilik baru apa yang bisa saya lakukan, tapi Anda harus realisits dan mereka mungkin ingin manajer baru membawa sesuatu untuk mereka,” ungkapnya kepada The Telegraph.

Artikel Tag: Frank Lampard, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-jadi-calon-kuat-untuk-manajer-anyar-newcastle-united
6820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini