Francesco Totti: Please AS Roma Ayo Bikin Happy Jose Mourinho

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 11 Mei 2022, 20:03 WIB
Francesco Totti menuntut manajemen AS Roma membuat senang hati Jose Mourinho dengan mendatangkan pemain-pemain yang diinginkan oleh sang manajer / via Istimewa

Francesco Totti menuntut manajemen AS Roma membuat senang hati Jose Mourinho dengan mendatangkan pemain-pemain yang diinginkan oleh sang manajer / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Legenda AS Roma yaitu Francesco Totti, mengonfirmasi kalau dirinya bakal berangkat ke Albania untuk menyaksikan langsung partai final Liga Konferensi Europa yang mempertemukan Roma vs Feyenoord.

Laga puncak Liga Konferensi Europa tanggal 26 Mei besok akan sangat bersejarah bagi AS Roma.

Itu adalah final kompetisi Eropa pertama untuk Roma dalam 31 tahun terakhir dan tim serigala ibukota berpotensi untuk mengakhiri puasa gelar mereka yang sudah berlangsung selama 14 tahun.

Francesco Totti pun akan memberi dukungan langsung bagi tim kesayangannya di Albania, dan berharap tim asuhan Jose Mourinho bisa keluar sebagai pemenang di partai puncak nanti.

"Kita sudah lama tidak tampil di babak final dan penting bagi klub ini untuk meraih trofi," ucap Totti seperti mengutip dari Football Italia.

"Kita akan berangkat ke Tirana (Ibukota Albania) dengan semangat yang tinggi dan saya pun akan hadir langsung di sana."

Melanjutkan sesi wawancara, Totti mengatakan jika dirinya sangat bersyukur Roma sekarang ditangani oleh pelatih sekaliber Jose Mourinho.

Er Pupone lalu mendesak manajemen klub untuk membuat The Special One senang, dengan mendatangkan pemain-pemain yang diinginkannya di bursa transfer.

Sebab jika kemauan Mourinho tersebut dipenuhi, Totti yakin sang manajer bisa mengembalikan kejayaan Roma seperti di era 90-an silam.

"Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia," lanjut pria 45 tahun ini.

"Saya yakin klub akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat dia bahagia dengan mendatangkan pemain yang tepat untuknya."

"Roma harus bisa berkembang setiap tahunnya," tutup Totti.

Artikel Tag: Francesco Totti, AS Roma, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-totti-please-as-roma-ayo-bikin-happy-jose-mourinho
1974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini