Fabio Lefundes Evaluasi Permainan Madura United

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Des 2021, 20:30 WIB
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Fabio Lefundes terus melakukan evaluasi terhadap penampilan timnya. Di pertandingan terakhir, Laskar Sape Kerrab dipaksa menyerah dengan skor 0-1 oleh Persib Bandung, Sabtu (4/12) lalu.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, permainan Madura United dianggap terlambat panas. Sehingga hal tersebut mampu dimanfaatkan lawan untuk lebih banyak menguasai permainan dan menekan lini pertahanan.

Untuk itu, di sisa waktu yang ada, Fabio Lefundes berupaya membenahi hal tersebut. Ia menekankan kepada David Laly dan kawan-kawan untuk selalu bekerja keras di setiap pertandingan yang dihadapi. Terutama di dua laga sisa sebelum masa jeda kompetisi.

Ia berharap Madura United dapat memetik hasil sempurna di dua laga terakhir guna memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021/2022. Dua tim yang akan dihadapi adalah Bali United dan Borneo FC.

"Kita lihat dari tim ke tim lain, kita tetap bekerja keras karena kita punya dua pertandingan berikutnya. Kita harus kerja keras perbaiki lagi dan coba lagi," ungkap mantan juru taktik klub Brasil, Botafogo itu seperti dilansir laman resmi klub.

Melihat kondisi tim saat ini, Fabio Lefundes optimistis timnya bisa memetik hasil sempurna di dua laga tersebut. Menurutnya, Laskar Sape Kerrab sudah menunjukkan progres permainan yang cukup positif. Pihaknya pun optimistis bisa meraih target hasil sempurna kala menghadapi Bali United dan Borneo FC nanti.

"Kita coba bisa putus itu (kekalahan) supaya bisa lebih baik lagi. Yang positif kita dapat hasil bagus, saya lakukan itu. Perbaiki dari pertandingan ke pertandingan," tandasnya.

Artikel Tag: fabio, Liga 1, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-lefundes-evaluasi-permainan-madura-united
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini