banner babe

Empat Pilar Absen, PSIS Tetap Bidik Poin di Markas Persija

Penulis: Dayat Huri
Minggu 15 Sep 2019, 10:00 WIB
Empat Pilar Absen, PSIS Tetap Bidik Poin di Markas Persija

PSIS Semarang siap berjuang di markas Persija/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah menyebut, absennya beberapa pemain pilar tak mengurangi optimisme skuatnya untuk bisa mendapatkan poin kala menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9) nanti.

Untuk pertandingan tersebut setidaknya terdapat empat pilar skuat Laskar Mahesa Jenar yang harus absen akibat akumulasi kartu. Para pemain tersebut adalah Wallace Costa, Riyan Ardiansyah, Safrudin Tahar, dan Finky Pasamba.

Meski tanpa beberapa pilar utamanya tersebut, pelatih yang akrab disapa Banur itu menyebut bahwa seluruh pemain akan tetap berupaya tampil maksimal di laga nanti. Pemain lain juga sudah disiapkannya untuk menempati posisi yang ditinggalkan beberapa pemain lain tersebut.

"Apapun kondisinya, kita siap untuk menghadapi Persija Jakarta. Memang saya punya beberapa pemain yang absen, tapi ini tidak bisa jadi alasan untuk kita tidak berjuang besok," katanya seperti dilansir laman resmi PSIS Semarang.

Menghadapi Persija Jakarta yang pastinya bakal ngotot untuk merebut tiga angka guna memperbaiki posisi di klasemen sementara, Banur mengaku bahwa timnya datang ke Bekasi dengan target membawa pulang poin.

"Apapun kondisinya, kita hasus berusaha untuk mencari poin. Paling tidak satu poin, mudah-mudahan bisa tiga poin," ucapnya.

Senada dengan sang pelatih, pemain PSIS Semarang Eka Febri mengaku siap berjuang untuk bisa mendapatkan poin.

"Seperti yang disampaikan oleh coach, kami siap untuk bertanding besok. Kami yang penting berjuang dulu hingga akhir, masalah hasil, kita akan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik," jelas Eka.

PSIS Semarang sendiri memiliki modal berharga menatap laga nanti, kemenangan di markas PSM Makassar pada pertandingan terakhir diharapkan mampu mengangkat moral Septian David Maulana dan kawan-kawan untuk kembali mengejutkan tuan rumah.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah

1211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini