Eintracht Frankfurt Siap Ajukan Tawaran Baru, Hauge Bakal Tinggalkan Milan?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 00:30 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Perjalanan Jens Petter Hauge bersama AC Milan kemungkinan akan berakhir setelah hanya satu musim dengan Eintracht Frankfurt dikabarkan bersiap mengajukan tawaran baru.

Calciomercato menyorot bagaimana paruh pertama musim lalu tampak seperti kisah sempurna bagi Hauge mengingat talenta muda tersebut datang dari kota yang sangat kecil di negara asalnya dan mampu menjadikan dirinya sebagai sosok penting di salah satu klub terbesar di dunia usai merampungkan transfernya dari Bodo/Glimt ke Rossoneri.

Kendati demikian, paruh kedua musim lalu ternyata berbanding terbalik dengan sebelumnya lantaran pemain internasional Norwegia tersebut justru mendapati jatah waktu bermainnya semakin menurun dari waktu ke waktu di bawah asuhan Stefano Pioli dan ia kemungkinan akan meninggalkan Milan setelah satu tahun bersama. Raksasa Serie A tersebut memang berpeluang menjualnya, tetapi mereka tidak ingin melakukannya di angka di bawah banderol yang mereka pasang.

Winger 21 tahun tersebut memiliki peminat di Bundesliga dan Liga Inggris, dengan Eintracht Frankfurt menjadi tim yang mengambil langkah paling konkrit dalam perburuan dengan mengajukan tawaran 8 juta euro atau Rp128 miliar plus bonus. Rossoneri pun menolak proposal tersebut lantaran mereka menginginkan 15 juta euro atau Rp240 miliar, tetapi besar kemungkinan angka tersebut bakal turun di kisaran 12-13 juta euro atau Rp192-208 miliar.

Tawaran baru kemungkinan akan kembali diajukan Eintracht Frankfurt dalam beberapa hari ke depan yang harus mendekati permintaan Milan jika mereka ingin merekrut Hauge.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eintracht-frankfurt-siap-ajukan-tawaran-baru-hauge-bakal-tinggalkan-milan
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini