Eduardo Almeida Nilai Arema FC Tampil Baik Kontra Rans Cilegon FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 08 Jun 2021, 20:00 WIB
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Kemenangan 6-2 yang berhasil dicatatkan Arema FC atas klub Liga 2 Indonesia, Rans Cilegon FC pada pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6) lalu dinilai Eduardo Almeida adalah buah dari performa baik para pemainnya.

Cukup puas dengan performa Dedik Setiawan dan kawan-kawan, pelatih asal Portugal itu memilih tetap fokus pada pembenahan kondisi tim. Menurutnya masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi. Untuk itu dia akan segera melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap beberapa hal yang dirasa masih kurang pada pola permainan tim.

"Skor memang bagus tapi bagi saya yang penting permainan juga bagus dan selanjutnya tim pelatih akan melakukan evaluasi. Apa yang sudah benar dan apa yang masih kurang di pertandingan ini (kemarin)," tutur Eduardo Almeida seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Eks pelatih Semen Padang FC itu mengatakan, selama latihan tim pelatih akan melakukan evaluasi berkelanjutan. Melihat lagi rekaman pertandingan melawan Rans Cilegon FC sebagai bahan analisa. Apa yang perlu diperbaiki oleh tim pelatih agar persiapan tim semakin matang menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022.

"Tim pelatih Arema ini selalu melakukan evaluasi setiap hari, ada yang bagus ada yang tidak. Nanti akan dilihat lagi di video dan akan dianalisa lebih spesifik lagi," tuturnya.

Eduardo Almeida menyebut seluruh pemain tampil cukup bagus dan semua pemain layak disebut sebagai man of the match dalam laga uji coba tersebut.

Sisa waktu satu bulan jelang kuck off Liga 1 2021/2022 akan terus dioptimalkannya demi memastikan Arema FC dapat meraih prestasi terbaik pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air nanti.

Artikel Tag: Eduardo Almeida, arema fc, Liga 1, rans cilegon fc

342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini