Edin Terzic: Jadon Sancho Menikmati Bermain Bersama Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 04 Mei 2024, 07:30 WIB
Jadon Sancho dan Edin Terzic

Jadon Sancho dan Edin Terzic (Foto: bundesliga.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, sangat memuji Jadon Sancho setelah penampilannya yang luar biasa di leg pertama semifinal Liga Champions melawan PSG pada Rabu (1/5) lalu dan mengatakan bahwa sang pemain menikmati bermain untuk Die Borussen.

Jadon Sancho menampilkan penampilan yang mengesankan saat Borussia Dortmund mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 pada pertengahan pekan. Dan Edin Terzic, yang berbicara dalam konferensi pers pada Jumat jelang laga melawan FC Augsburg, memberi pujian untuk pemain berusia 24 tahun itu.

"Kami sangat senang dengan penampilan Jadon saat melawan PSG. Dia memiliki permainan yang sangat hebat. Kami telah menekankan berulang kali bahwa dia menunjukkan kepada kami di setiap sesi latihan betapa bagusnya dia. Dia sebelumnya sudah lama tidak bermain, tetapi sekarang dia fit, penuh energi, dan menikmati bermain untuk kami," kata Terzic.

Sancho terpaksa menghabiskan sebagian besar paruh pertama musim ini di pinggir lapangan setelah dibekukan dari skuad utama Manchester United. Ia kemudian kembali ke Dortmund dengan status pinjaman pada Januari, dan perlahan-lahan mulai menemukan performanya. Pemain depan itu kini telah mengoleksi tiga gol dan dua assist dalam 17 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk BVB.

Penampilan Sancho pada Rabu dianggap sebagai salah satu yang terbaik sejak kembali ke Dortmund. Ia tentunya diharapkan bisa mempertahankan performa tersebut dan membantu Die Borussen dalam perjuangannya untuk mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2013.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Edin Terzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-terzic-jadon-sancho-menikmati-bermain-bersama-dortmund
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini