Duel Dua Pemain NTT Warnai Laga Bali United Vs Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 21 Mei 2019, 15:30 WIB
Duel Dua Pemain NTT Warnai Laga Bali United Vs Bhayangkara FC

Yabes Roni/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Dua putra terbaik Nusa Tenggara Timur (NTT), Yabes Roni dan Alsan Sanda dipastikan bakal saling jegal kala Bali United menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5) nanti.

Ya, Yabes Roni dan Alsan Sanda memang dikenal memiliki hubungan yang cukup dekat. Apalagi pada 2016 lalu, Alsan Sanda juga pernah jadi bagian Bali United, sebelum pada akhir musim kompetisi itu memutuskan untuk keluar.

Pada pertandingan nanti, duel keduanya kemungkinan bakal sering terjadi karena posisi yang berlawanan. Yabes Roni seorang winger dan Alsan Sanda bek sayap yang tentunya bertugas mematikan pergerakan Yabes pada laga nanti.

"Pasti akan menjadi hal yang menarik ketika besok di lapangan saya akan berhadapan langsung dengan Kaka Alsan. Dia pemain bagus yang punya kualitas. Tapi saya tegaskan di sini kami profesional. Meskipun kami sudah seperti saudara ketika di luar lapangan, namun ketika pertandingan berlangsung, kami adalah lawan," jelas Yabes Roni seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, Yabes Roni juga menyatakan kesiapan tim Serdadu Tridatu jelang laga nanti. Ia mengatakan bila segala persiapan sudah dilakukan dan sudah tidak sabar menjalani pertandingan kontra juara Liga 1 2017 itu.

"Mewakili permain lainnya, bisa saya sampaikan bila kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami sudah menjalani berbagai persiapan dengan baik dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik besok," kata Yabes.

Eks pemain timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu menambahkan, meski bermain di markas sendiri, ia memprediksi laga akan berlangsung ketat.

"Tapi kami juga sadar bila Bhayangkara FC adalah tim kuat dengan materi beberapa pemain Timnas. Namun ini kandang kami dan astungkara kami akan kerja keras di pertandingan besok," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, bhayangkra fc, yabes roni

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini