Ditaksir Tiga Klub Inggris, Jamal Musiala Tolak Kontrak Baru dari Bayern

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 05:22 WIB
Jamal Musiala.

Jamal Musiala. (Foto: Boris Streubel)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City, Chelsea, dan Liverpool, semuanya tertarik untuk merekrut Jamal Musiala, yang telah menolak kesepakatan baru di Bayern Munich.

Pemain internasional Jerman tersebut dianggap sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan di sepak bola Eropa. Meski baru berusia 21 tahun, Jamal Musiala telah menjadi figur kunci bagi Bayern Munich, mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist dalam 19 penampilan di Bundesliga musim ini.

Pada musim sebelumnya, pemain internasional Jerman ini mencetak 12 gol dan sepuluh assist dalam 33 pertandingan liga. Ia telah memenangkan sepuluh penghargaan utama di Allianz Arena, termasuk empat gelar Bundesliga, satu trofi Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Kontrak Musiala saat ini akan berakhir pada 2026, dan The Bavarians telah berjuang mati-matian untuk mengikatnya dalam kesepakatan baru, tetapi fakta bahwa ia telah menolak tawaran baru senilai £150.000 per pekan telah memicu spekulasi bahwa ia dapat meninggalkan klub pada musim panas ini.

Dilansir dari Daily Star, Musiala menolak tawaran kontrak baru di Allianz Arena karena pemain berusia 21 tahun itu menginginkan kepindahan ke Premier League pada musim panas ini di tengah ketertarikan dari Manchester City, Chelsea dan Liverpool. Die Roten kabarnya akan meminta biaya transfer senilai £80 juta untuk berpisah dengannya di musim panas mendatang.

Bukan hanya itu, Musiala juga dikabarkan meminta bayaran yang cukup tinggi. Kaarnya ia meminta gaji minggun senilai £200.000.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-tiga-klub-inggris-jamal-musiala-tolak-kontrak-baru-dari-bayern
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini