Direktur PSG Tak Akan Halangi Niat West Ham Rekrut Alphonse Areola

Penulis: Demos Why
Senin 12 Jul 2021, 10:30 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Alphonse Areola.

Alphonse Areola. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, dikabarkan tidak akan menghalangi niat West Ham United untuk mendatangkan Alphonse Areola di musim panas tahun ini. Asalkan harganya sesuai, sang direktur dipastikan akan memberikan lampu hijau.

Sejak kedatangan Keylor Navas ke Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2019 yang lalu, Alphonse Areola langsung menghadapi masa depan yang penuh dengan ketidakpastian. Pasalnya sang kiper harus menjalani masa peminjaman di klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Di musim 2019/20, Areola memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Real Madrid. Namun dirinya hanya di plot menjadi pemain pelapis bagi Thibaut Courtois. Di musim lalu, kiper berusia 28 tahun itu lantas menjalani masa peminjaman di Fulham lantaran Les Parisiens memutuskan untuk menjadikan Sergio Rico sebagai pelapis Navas. Sayangnya Areola justru gagal membantu The Cottagers bertahan di Premier League karena mereka harus terdegradasi ke Championship.

Meski demikian dilansir dari Daily Mail, usai menjalani masa peminjaman di Fulham ternyata West Ham United tertarik untuk membelinya secara permanen pada jendela transfer musim panas tahun ini. Ketertarikan The Hammers terhadap Areola terbilang mengejutkan lantaran mereka saat ini bisa dikatakan memiliki stok melimpah di posisi penjaga gawang karena sudah diperkuat oleh Lukasz Fabianski, Darren Randolph and David Martin.

Sementara itu seperti dilansir dari Sportitalia, Leonardo dikabarkan sama sekali tak berniat untuk menghalangi niat West Ham merekrut Areola. Sang direktur justru tak keberatan untuk melepas sang kiper asalkan pihak West Ham memberikan tawaran yang pantas. Terlebih PSG di musim panas tahun ini berencana untuk merekrut Gianluigi Donnarumma secara gratis usai sang pemain menolak untuk memperpanjang masa baktinya di AC Milan.

Sebagai informasi tambahan, kontrak Areola di Parc des Princes saat ini tinggal menyisakan dua tahun lagi da nada kemungkinan tidak akan diperpanjang oleh PSG.

Artikel Tag: Alphonse Areola, Paris Saint-Germain, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-psg-tak-akan-halangi-niat-west-ham-rekrut-alphonse-areola
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini