Direktur Lazio Konfirmasi Perpanjangan Kontrak Maurizio Sarri

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 05 Nov 2021, 12:51 WIB
Direktur Lazio mengonfirmasi jika timnya sedang bernegosiasi dengan Maurizio Sarri terkait perpanjangan kontrak sang manajer di Ibukota Italia / via AFP

Direktur Lazio mengonfirmasi jika timnya sedang bernegosiasi dengan Maurizio Sarri terkait perpanjangan kontrak sang manajer di Ibukota Italia / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Direktur Olahraga Lazio yaitu Igli Tare, mengonfirmasi jika klubnya saat ini sedang bernegosiasi dengan Maurizio Sarri terkait perpanjangan kontrak sang manajer di Ibukota Italia.

Kendati baru saja meneken kontrak berdurasi dua musim bersama Lazio di musim panas kemarin, sejumlah media di Italia baru-baru ini melaporkan jika Sarri bakal diberi perpanjangan kontrak oleh Gli Aquilotti hingga tahun 2025.

Kabar tersebut ternyata dibenarkan oleh Igli Tare. Direktur Lazio ini mengaku jika timnya begitu terkesan dengan kinerja sang manajer di awal musim dan siap mengikatnya lebih lama di Stadion Olimpico.

"Ya ini adalah keputusan bersama dan juga didorong oleh keinginan Sarri sendiri," ucap Tare perihal perpanjangan kontrak sang manajer kepada Sky Sport Italia.

"Dia melihat kesempatan besar untuk bisa bekerja dengan baik di sini. Tentu saja ini merupakan sinyal yang bagus atas proyek yang sedang kita kerjakan sekarang."

"Negosiasi sendiri baru memasuki tahap awal dan kita semua harus bersabar menanti jawabannya."

Melanjutkan sesi wawancara, satu alasan kenapa Biancocelestimau mengikat Maurizio Sarri lebih lama adalah karena eks pelatih Chelsea tersebut memiliki filosofi permainannya sendiri.

Gaya 'Sarri Ball' yang diterapkan oleh Sarri dianggap Tare mampu membuat Elang Ibukota menjadi tim yang jauh lebih terorganisir ketimbang musim-musim sebelumnya.

"Prioritas utama kami adalah untuk membuat tim menjadi jauh lebih terorganisir di atas lapangan," ucap Tare.

"Taktik yang diterapkan oleh Sarri memang sedikit sulit untuk diaplikasikan. Namun begitu strategi tersebut bisa dipahami oleh semua pemain, kami pun bisa menjadi tim yang jauh lebih baik," tutup sang direktur.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-lazio-konfirmasi-perpanjangan-kontrak-maurizio-sarri
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini