Dipulangkan Dari Timnas Italia, Dua Pemain Lazio Timbulkan Kontroversi

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 07:23 WIB
Pemain Lazio

Zaccagni pulang lebih awal dari pusat latihan timnas Italia (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Dua pemain Lazio, Mattia Zaccagni dan Manuel Lazzari seharusnya tidak ditarik keluar dari pusat latihan timnas Italia di Coverciano dan kejadian tersebut menimbulkan kontroversi. Pelatih Roberto Mancini mengungkapkan alasannya memulangkan kedua pemain tersebut lebih awal.

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini nampak kecewwa saat membahas mengenai Mattia Zaccagni dan Manuel Lazzari saat jumpa wartawan dan menyebutkan seperti dikutip football-italia: “Mereka juga mengejutkan saya, saya pikir mereka dalam kondisi bugar akan tetapi mereka mengatakan pada saya kemarin bahwa mereka mengalami masalah dan kami memulangkan mereka.

Kedua pemain tersebut batal membela Azzurri yang baru saja ditahan imbang Jerman 1-1 di pertandingan perdana grup C Liga Negara yang telah berlangsung Sabtu (04/06) malam waktu setempat. Gol tuan rumah dicetak oleh Lorenzo Pellegrini di menit ke-70 sebelum diseimbangkan oleh Joshua Kimmich di menit ke-73.

Seperti dilansir La Repubblica mengungkapkan bahwa baik FIGC ataupun Lazio memberikan penjelasan alasan di balik penarikan kedua pemain tersebut dari Coverciano dan banyak yang menganggap bahwa baik Zaccagni dan Lazzari sama-sama ingin pergi berlibur lebih awal.

Ini bukan hal yang baru lagi karena beberapa pemain dulu juga meninggalkan kamp latihan Azzurri lebih awal dengan alasan yang sama. Dengan sekitar 40 pemain yang dipanggil, sehingga ada peluang konkrit bahwa dua pemain Biancocelesti tersebut ingin memulai libur musim panas mereka lebih awal.

Artikel Tag: Lazio, Italia, Roberto Mancini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipulangkan-dari-timnas-italia-dua-pemain-lazio-timbulkan-kontroversi
2326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini