Dimulai Dari Lapangan, Messias Ingin Buktikan Fans Milan Keliru

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 20:58 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Junior Messias dikabarkan ingin membuktikan bahwa fans AC Milan telah salah menilainya dan akan memulainya dengan performa di lapangan.

Transfer Messias diumumkan Rossoneri pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin, yang justru menjadi kejutan besar bagi banyak pihak. Kini, setelah satu bulan berselang, ia pun siap melakoni debutnya bersama raksasa Serie A.

Penyerang 30 tahun tersebut telah mengupayakan kondisinya sejak kedatangannya di Milanello dan akhirnya bisa menjalani sesi latihan perdananya bersama Milan Jum'at (1/10) kemarin. Karena itulah, ada peluang bagus ia bakal dimasukkan dalam rombongan skuat Stefano Pioli untuk pertandingan melawan Atalanta pada giornata ketujuh Serie A dini hari nanti, khususnya dengan cedera yang dialami Alessandro Florenzi.

Pemain asal Brazil tersebut, sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanLive, memiliki dua tujuan jelas. Pertama, ia ingin membuktikan bahwa fans Rossoneri keliru mengingat mereka begitu skeptis terhadap kedatangannya dan yang kedua adalah meyakinkan klub untuk mengaktifkan klausul pembelian dalam kesepakatan pinjamannya dari Crotone. Manajemen diketahui membayar 2.5 juta euro atau Rp40 miliar dan mahar transfer permanennya ditetapkan di angka 5.5 juta euro atau Rp88 miliar.

Langkah yang harus ditempuh Messias akan bermula di lapangan mengingat ia kini harus membuktikan bahwa ia layak berada di Milan. Bulan pertamanya bersama klub memang jauh dari ideal, tetapi ia setidaknya telah sepenuhnya fit dan siap berjuang memperebutkan tempatnya di tim.

Artikel Tag: Messias, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dimulai-dari-lapangan-messias-ingin-buktikan-fans-milan-keliru
2895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini