Didepak PSG, Mauro Icardi Balik Lagi ke Serie A?

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 23 Apr 2022, 19:15 WIB
Mauro Icardi santer diberitakan bakal didepak oleh PSG setelah tak mendapat kepercayaan dari pelatih Mauricio Pochettino musim ini / via AFP

Mauro Icardi santer diberitakan bakal didepak oleh PSG setelah tak mendapat kepercayaan dari pelatih Mauricio Pochettino musim ini / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: PSG dilaporkan bakal mendepak Mauro Icardi musim panas ini setelah sang striker tak mendapat tempat di skuat utama Les Parisiens. Kepulangan ke Serie A pun menjadi opsi yang diambil oleh striker asal Argentina tersebut.

Mauro Icardi sebenarnya sempat bersinar bersama PSG setelah dipinjamkan oleh Inter Miilan pada September 2019 silam.

Akan tetapi setelah statusnya berubah menjadi permanen di tahun 2020, sinar Icardi justru redup di Parc des Princes.

Dari 92 kali penampilan bersama Paris Saint-Germain, Icardi tercatat berhasil mencetak 38 gol plus 10 assists.

Meski catatan kontribusinya tak jelek-jelek amat, Icardi kebanyakan hanya bermain sebagai pemain pengganti atau baru diturunkan sebagai starter di cup-competitions.

Icardi tak bisa menggeser sejumlah striker beken yang dimiliki oleh Paris Saint-Germain sekarang mulai dari Kylian Mbappe, Neymar hingga Lionel Messi.

Atas situasi tersebut, France Bleu Paris melaporka jika Icardi sudah diberi tahu oleh manajemen klub kalau ia harus mencari klub baru pada musim panas besok.

Kepulangan ke Serie A bisa menjadi opsi yang diambil oleh striker berusia 29 tahun tersebut.

Sebab beberapa waktu lalu sejumlah klub asal Italia seperti AC Milan dan Juventus diberitakan siap untuk menampung Icardi.

Dengan kontrak bersama Paris Saint-Germain yang tinggal menyisakan dua tahun lagi, musim panas ini menjadi kesempatan terbaik bagi PSG untuk mendapatkan pemasukan yang lumayan dari hasil penjualan Icardi.

Jika melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Icardi sekarang ditaksir menyentuh angka 28 juta Euro (Rp 438 miliar).

Artikel Tag: Mauro Icardi, PSG, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didepak-psg-mauro-icardi-balik-lagi-ke-serie-a
2541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini