Diburu Milan, Presiden Torino Beri Kode Soal Masa Depan Belotti

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 12:08 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Presiden Torino Urbano Cairo memberikan kode mengenai masa depan Andrea Belotti menyusul rumor yang mengaitkannya dengan AC Milan.

Masalah yang selama ini mengelilingi situasi striker Rossoneri kemungkinan akan kembali menggema dalam waktu dekat ini mengingat adanya keraguan apakah Zlatan Ibrahimovic akan meneken kontrak baru di klub dan terus bermain hingga usianya 40 tahun atau tidak, sementara Mario Mandzukic hanya mereka rekrut selama enam bulan, meski ada pilihan perpanjangan untuk musim depan.

Tuttosport belakangan ini menyebutkan bahwa Milan kemungkinan akan kembali memburu Belotti dalam beberapa bulan ke depan jika mereka terpaksa harus mencari penyerang tengah baru yang layak menjadi starter utama klub.

Kamis (4/2) kemarin, presiden Cairo berbicara setelah perteman Lega di Milano mengenai masa depan pemain internasional Italia tersebut dan mengungkapkan meski tawaran kontrak baru bakal disodorkan oleh Torino, segala keputusan akan bergantung pada sang bintang.

"Kami sudah memperpanjangnya sekali dan keinginan kami adalah memperbaharuinya lagi. Segalanya bergantung pada Andrea. Kami siap memberikan tawaran yang menguntungkan, jelas adalah dia yang harus meyakinkan dirinya sendiri mengenai proyek kami," ujar sang presiden sebagaimana dikemukakan melalui MilanLive.

Pernyataan Cairo tersebut agaknya membuka harapan Rossoneri untuk akhirnya mendaratkan striker 27 tahun ke San Siro setelah upaya yang pernah mereka lakukan beberapa musim belum membuahkan hasil.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

2659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini