Detail Kontrak dan Nomor Punggung Mandzukic Bersama Milan Terkuak!

Penulis: Nur Afifah
Senin 18 Jan 2021, 23:14 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Beberapa detail mengenai kontrak mantan bomber Juventus Mario Mandzukic bersama AC Milan dan nomor punggungnya di klub akhirnya mulai terkuak.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Mandzukic telah mendarat di Milano Minggu (17/1) malam kemarin dan dalam beberapa jam ke depan ia akan resmi menjadi penggawa anyar Rossoneri.

Pemain internasional Kroasia tersebut akan meneken kontrak berdurasi enam bulan dengan pilihan perpanjangan selama satu tahun jika Milan mampu lolos ke Liga Champions. Selain itu, ia dikabarkan bakal mengenakan seragam dengan nomor punggung keramat 9 bersama raksasa Serie A.

Sementara itu, Il Corriere della Sera menyebutkan bahwa Rossoneri telah berhasil mencapai kesepakatan dengan striker 34 tahun tersebut beberapa jam lalu.

Setelah menjalani tes medis, pemain yang saat ini berstatus bebas transfer tersebut akan meneken kontrak enam bulan dengan bayaran 1.8 juta euro atau Rp28.8 miliar yang akan diperpanjang secara otomatis jika Il Diavolo lolos ke Liga Champions.

Pihak klub dan pelatih Stefano Pioli tentu menginginkan mantan bintang Juventus tersebut akan dapat dimainkan dalam pertandingan akhir pekan ini melawan Atalanta di San Siro.

Mandzukic sendiri diharapkan dapat mematahkan kutukan nomor punggung 9 di Milan dan membuktikan kepada mantan klubnya bahwa ia masih bisa memberikan kontribusi besar di level tinggi bersama rival Serie A mereka.

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Serie A

2062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini