Dejan Antonic Tetap Didukung Manajemen PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Jumat 12 Nov 2021, 22:30 WIB
Manajemen PSS Sleman tetap percaya Dejan Antonic

Manajemen PSS Sleman tetap percaya Dejan Antonic/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Performa PSS Sleman yang masih belum konsisten di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 tak mengurangi kepercayaan manajemen terhadap sosok Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu dipastikan tetap menakhodai Irfan Jaya dan kawan-kawan pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim ini.

Dirut PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS), Andywardhana yakin mantan pelatih Borneo FC itu akan mampu mengangkat performa PSS Sleman pada putaran ketiga nanti.

"Kami percaya dengan coach Dejan Antonic dengan pengalaman yang luar biasa di sepakbola masih mampu membawa PSS Sleman mengarungi BRI Liga 1 2021/2022 dengan prestasi lebih baik," tegas Andywardhana seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami dari pihak manajemen sangat mempercayakan hal tersebut kepada coach Dejan. Kami tidak akan melakukan intervensi apapun kepada coach Dejan, agar coach Dejan bisa lebih fokus tanpa gangguan ataupun intervensi dari siapapun," imbuhnya.

Terkait keputusan ini, Andywardhana menjelaskan hal ini tentu saja tidak mampu mengakomodir semua keinginan dari Sleman Fans.

"Percayakan kepada kami, bahwa manajemen PSS dan coach Dejan berusaha memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman. Kita bawa Super Elja terbang tinggi. Mohon maaf kalau tidak bisa mengakomodir kemauan beberapa pihak. Mohon dukungan, doa dan berikan kesempatan untuk membuktikan hal itu," tuturnya.

Sementara itu, Dejan Antonic mengaku siap membayar kepercayaan manajemen untuk mengangkat performa tim.

"Semoga ke depannya kita bisa membuat PSS lebih bagus lagi. Kita membangun kerjasama tetap di wilayah kerja masing-masing. Tidak ada intervesi dari pihak luar," katanya.

Pria kelahiran Serbia itu juga mengucapkan terima kasih kepada Sleman Fans atas masukan dan dukungannya kepada tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani musim ini, Irfan Jaya dan kawan-kawan baru mampu mengumpulkan 14 poin. Mereka tertahan di peringkat 10 klasemen sementara.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Dejan Antonic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dejan-antonic-tetap-didukung-manajemen-pss-sleman
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini