Defender Atletico Madrid Diminati Tiga Klub Premier League

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jul 2022, 18:53 WIB
Defender Atletico Madrid

Jose Maria Gimenez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiga klub Premier League, Manchester United, Tottenham dan Chelsea dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis defender andalan Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez di musim panas ini. Menurut kabar dari Spanyol ketiga klub tersebut sedang memantau pemain internasional Uruguay tersebut.

Tottenham, Manchester United dan Chelsea kabarnya sedang memantau bintang Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez yang telah bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut hampir satu dekade lamanya sejak direkrut pada 2013 lalu.

Akan tetapi kariernya di Los Rojiblancos dihantui dengan cedera namun demikian ia masih menjadi sosok penting dalam tim besutan Diego Simeone. Musim lalu ia mengalami cedera namun ia masih bisa menorehkan 23 penampilan di La Liga dan tujuh di Liga Champions.

Penampilan solid Gimenez di lini serang tim besutan Diego Simeone telah menarik perhatian klub-klub Premier League dan kemungkinan ia bisa direkrut musim panas ini. Seperti dilansir stasiun Radio Spanyol, COPE mengungkapkan bahwa Tottenham, Manchester United dan Chelsea semua berminat pada servisnya.

Sementara itu Atletico baru-baru ini kesulitan dengan masalah anggaran gaji dan ingin menambah pendapatan dengan melepas beberapa pemain dengan gaji tinggi guna membantu mendanai transfer pemain incaran di musim panas ini.

Sedangkan kontrak defender 27 tahun tersebut akan berlangsung hingga musim panas 2025 dengan klub asal Spanyol tersebut yang baru saja memperpanjang kontraknya tahun lalu. Ia merupakan pemain paling senior bersama dengan Koke di skuat Atletico saat ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/defender-atletico-madrid-diminati-tiga-klub-premier-league
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini