Ketertarikan Liverpool Pada Arne Slot Buat Legenda Klub Kecewa

Penulis: Depe Ptr
Kamis 25 Apr 2024, 14:59 WIB
Ketertarikan Liverpool Pada Arne Slot Buat Legenda Klub Kecewa

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher kecewa dengan laporan yang keluar bahwa Liverpool akan mempekerjakan Arne Slot sebagai manajer baru mereka musim panas ini.

Kini santer dikabarkan bahwa Slot akan menjadi manajer The Reds berikutnya, mereka sedang bernegosiasi dengan Feyenoord mengenai biaya pelepasan Slot.

Kabar ini merupakan sesuatu yang mengejutkan, mengingat Arne Slot belum banyak dibicarakan hingga minggu lalu. The Reds merahasiakannya dengan sangat baik, namun meski spekulasi merajalela, hanya sedikit yang menyebut pelatih asal Belanda itu.

Jamie Carragher yakin keputusan itu semua adalah tanda bahwa The Reds tidak punya banyak pilihan dalam daftar pencarian mereka.

"Apa yang saya katakan adalah dari Feyenoord ke Liverpool adalah lompatan besar," katanya kepada Sky Sports.

"Saya pikir, ini menunjukkan pada saat ini mungkin ada kekurangan manajer top di luar sana ketika Anda melihat siapa yang dituju Liverpool."

Carragher tidak hanya berbicara tentang Arne Slot. Nama-nama seperti Ruben Amorim dan Roberto De Zerbi juga ia sertakan, sosok manajer yang belum benar-benar memenangkan apa pun di level tertinggi.

Apa yang dikatakan Carragher sebenarnya tidak sepenuhnya salah. Jurgen Klopp, misalnya, datang sebagai manajer yang sudah dua kali menjuarai Bundesliga bersama klub selain Bayern Munich. Dia juga memimpin Borussia Dortmund ke final Liga Champions.

Tidak ada nama yang dikaitkan dengan The Reds, setidaknya dikaitkan secara serius, yang sudah berhasil memenangkan gelar di level itu.

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Arne Slot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketertarikan-liverpool-pada-arne-slot-buat-legenda-klub-kecewa
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini