Liverpool Mundur, Trik Ruben Amorim Justru Jadi Bumerang

Penulis: Depe Ptr
Kamis 25 Apr 2024, 15:10 WIB
Liverpool Mundur, Trik Ruben Amorim Justru Jadi Bumerang

Ruben Amorim via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ada dugaan bahwa Ruben Amorim mencoba melakukan trik yang menjadi bumerang baginya, yang berpotensi membuatnya gagal direkrut Liverpool.

Ruben Amorim adalah favorit utama untuk menukangi The Reds seminggu yang lalu. Sekarang dia sedikit tidak difavoritkan karena Arne Slot merupakan pilihan utama The Reds.

Feyenoord sebenarnya sedang berdiskusi dengan The Reds mengenai Slot. Klub telah mengajukan tawaran namun raksasa Belanda itu menolaknya, pembicaraan akan berlanjut hingga ada hasil. Hal itu membuat Amorim kemungkinan besar akan tetap bersama Sporting Lisbon.

Tentu saja ini mengejutkan, lalu apa yang terjadi?

Jurnalis Bruno Andrade mengatakan kepada CNN bahwa dia merasa tindakan yang dilakukan Amorim pekan lalu menghentikan segalanya. Andrade menjelaskan bagaimana manajer asal Portugal itu berbicara dengan West Ham United di London, sesuatu yang mengejutkan.

Hal itu diduga merupakan langkah yang disengaja oleh Amorim dan agennya karena mereka berusaha memberikan tekanan pada The Reds. Namun, Liverpool tidak menanggapinya dan mampu mengatasinya.

Mereka dengan cepat membocorkan bahwa Amorim bukanlah pilihan nomor 1 mereka dan pada dasarnya, mereka sudah tidak lagi tertarik pada Amorim. Kini Slot difavoritkan untuk pindah Anfield, sedangkan bos asal Portugal itu akan tetap di Sporting Lisbon.

Ini adalah teori yang menarik dan harus dikatakan bahwa Andrade adalah satu-satunya yang menyatakan hal ini. Sangat mungkin bahwa Amorim hanya benar-benar tertarik dengan apa yang dikatakan West Ham, tanpa memikirkan pekerjaan di Liverpool.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Ruben Amorim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-mundur-trik-ruben-amorim-justru-jadi-bumerang
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini