Sean Dyche Hepi Usai Everton Berhasil Kalahkan Liverpool

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2024, 06:10 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Andrew Powell/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, mengaku sangat gembira atas keberhasilan timnya meraih kemenangan penting saat menjamu Liverpool pada laga dini hari tadi.

Everton meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Liverpool di Goodison Park, Kamis (25/4) dini hari WIB, the Toffees secara mengejutkan meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Toffees pada laga tersebut dicetak oleh Jarrad Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin.

Tak berselang lama setelah laga usai, Sean Dyche memberikan komentarnya. Dyche mengaku puas dengan kemenangan tersebut dan memuji dukungan penuh para penggemar yang memberikan suntikan semangat bagi tim arahannya.

"Pertandingan yang sulit menghadapi tim papan atas, namun memberikan sesuatu yang menyenangkan bagi kami semua," ujar Dyche kepada BBC Match of the Day.

"Mereka peduli dan kami peduli, kami menunjukkannya secara kolektif."

"Sebuah clean sheet dan beberapa penyelamatan gemilang dari Jordan Pickford, namun kami juga menciptakan cukup banyak peluang. Namun, ada energi dan komitmen untuk meraih kemenangan.

"Saya pikir penampilan secara keseluruhan sangat bagus. Saya tidak memahami seberapa pentingnya derby ini karena saya tidak berasal dari sekitar sini, tetapi saya belajar dengan cepat."

"Suara mereka [para pendukung tuan rumah] sangat luar biasa sehingga kami sangat gembira dengan hal itu."

"Mereka sangat brilian, kami mendapat banyak kritikan setelah [hasil] di Chelsea dan memang benar. Kami ingin terus menunjukkan arah yang benar dan mereka kembali mendukung kami malam ini.

"Ini adalah perjalanan yang panjang di sini, tetapi ini adalah momen yang sangat menyenangkan dari naik-turunnya situasi di sini."

Dengan hasil ini, the Toffees menempati peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 33 poin.

Artikel Tag: Sean Dyche, Liverpool, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-hepi-usai-everton-berhasil-kalahkan-liverpool
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini