Dari Lambat dan Kaku Jadi Maestro, Sandro Tonali Sukses Berkembang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 00:40 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang muda AC Milan Sandro Tonali telah berhasil berkembang dari performa lambat dan kakunya menjadi maestro sejati di lapangan.

Salah satu pemain yang paling impresif awal musim ini bersama Rossoneri adalah Tonali, dengan bintang muda tersebut mulai menunjukkan tanda-tanda perkembangan yang nyata.

Tuttosport pun menuliskan bagaimana perbedaan nyata gelandang 21 tahun tersebut dibandingkan musim lalu yang cenderung kesulitan menemukan konsistensi. Ia merupakan salah satu pemain terbaik dalam pertandingan melawan Cagliari di Serie A dan Luksemburg bersama tim Italia U-21, ia jelas menjadi yang terbaik dengan torehan tiga umpan golnya.

Momen ini kemungkinan bisa menjadi titik balik bagi starlet Italia tersebut dari gelandang yang lambat dan kaku musim lalu menjadi seseiorang yang kini menjadi maestro dalam orkestra dengan personalitas dan kecerdasan taktiknya. Ia telah membuktikan dirinya layak dan membayar kepercayaan klub yang bersedia mempertahankannya.

Tiga hari selama latihan musim panas ini cukup bagi Stefano Pioli untuk mengetahui bahwa mantan bintang Brescia tersebut telah berkembang mengingat ia muncul dengan sikap dan tekad yang kuat, dengan memanfaatkan secara penuh ketidakhadiran Franck Kessie dan Ismael Bennacer untuk mempertontonkan kualitasnya.

Kini, Tonali telah siap membantu Milan berjuang di Serie A maupun Liga Champions dan semakin menunjukkan bakatnya hingga akhirnya bisa kembali ambil bagian di tim senior Italia.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-lambat-dan-kaku-jadi-maestro-sandro-tonali-sukses-berkembang
3517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini