Crystal Palace Tertarik Datangkan Bintang Swansea, Jordan Ayew

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Agu 2018, 13:54 WIB
Crystal Palace Tertarik Datangkan Bintang Swansea, Jordan Ayew

Jordan Ayew / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sky Sports melaporkan Crystal Palace tertarik untuk mendatangkan pemain Swansea, Jordan Ayew. Palace menilai performa Ayew pada musim lalu bersama Swansea dapat menular ke Palace dan memperbaiki kemandulan mereka di lini depan.

Pemain berusia 26 tahun asal Ghana saat ini tidak sedang menjalani tes medis di Selhurst Park.

Ayew mengakhiri musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak Swansea dengan 11 gol, termasuk tujuh gol di Premier League, tetapi tidak mampu mencegah mereka menderita degradasi.

Sky Sports melaporkan pada bulan Juni bahwa Swansea menolak tawaran 8 juta poundsterling dari Fulham untuk Ayew, dan The Cottagers tidak merespon tawaran penolakan awal mereka.

Pemain berusia 26 tahun, yang bergabung dengan Swansea dari Aston Villa pada Januari 2017, memiliki sisa dua tahun di kontraknya di Liberty Stadium. Palace memulai musim Premier League mereka pada 11 Agustus ketika mereka melakukan perjalanan ke Fulham.

Sementara itu, Palace resmi mendatangkan gelandang Cheikhou Kouyate dari West Ham untuk biaya yang tidak diungkapkan dan memberinya kontrak empat tahun.

Kouyate diharapkan dapat menambah kualitas Palace di lini tengah jelang musim baru.

Kapten Senegal ini membuat 129 penampilan Premier League untuk The Hammers dalam empat musim sejak pindah dari Anderlecht pada musim panas 2014.

Kouyate menjadi kapten negaranya di Piala Dunia dan telah membuat 42 penampilan sejak debutnya pada tahun 2012. Dia mengatakan kepada PalaceTV: "Saya sangat senang. Ini adalah hari yang panjang tapi sekarang semuanya berjalan baik dan saya sangat bersemangat untuk memulainya dengan rekan-rekan baru saya."

Artikel Tag: premier league 2018, Crystal Palace, Swansea, Jordan Ayew

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-tertarik-datangkan-bintang-swansea-jordan-ayew
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini