Conte Komentari Kekalahan Tottenham Dari Aston Villa di Kandang

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Jan 2023, 08:05 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menyebutkan bagaiamana gol pembuka mengubah perasaan Tottenham yang harus menelan kekalahan 2-0 di kandang dari tamunya Aston Villa pada pertandingan Premier League yang berlangsung pada Minggu (01/01) malam WIB.

Tottenham tampil mendominasi di babak pertama akan tetapi tidak bisa menembus lini pertahanan Aston Villa. Harry Kane nyaris membawa timnya unggul setelah menyambut umoan Ivan Perisic akan tetapi peluangnya sukses ditepis oleh kiper Robin Olsen.

Villa kemudian berhasil membuka keunggulan di menit kelima babak kedua melalui Emiliano Buendia. Selanjutnya Luis menggandakan keunggulan tim tamu setelah menyambut umpan John McGinn.

“Sejujurnya hari ini saya telah melihat komitmen yang tepat, keinginan yang tepat dan tekad dalam mata para pemain saya,”ujar Conte via SPURSPLAY.

“Di babak pertama kami mendominasi permainan meski kami tidak menciptakan banyak peluang mencetak gol karena mereka bertahan terlalu dalam dengan 11 pemain. Lalu di babak kedua kami memulainya dengan cara yang sama. Saya katakan kamu harus sedikit lebih sabar dan menggerakkan bola dengan cepat dan menemukan kesempatan untuk menyerang di belakang garis atau menemukan seseorang di dalam kotak penalti, Harry atau Sonny.

“Kemudian kami kebobolan satu gol, dalam sepak bola kami tahu itu bisa terjadi. Anda mendominasi pertandingan dan lalu anda tidak bisa menghindari kebobolan gol. Menurut saya setelah gol ini perasaan kami berubah total.

“Menurut saya para pemain merasa mereka tidak layak tertinggal 1-0 dan itu sulit. Sekarang kami harus melanjutkan langkah kami.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-komentari-kekalahan-tottenham-dari-aston-villa-di-kandang
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini