Ciro Immobile Sebut Robert Lewandowski Sebagai Panutannya

Penulis: Vina Enza
Jumat 25 Sep 2020, 06:37 WIB
Ciro Immobile menyatakan kekagumannya pada Lewandowski

Ciro Immobile mengidolakan Robert Lewandowski (foto:marca)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile mengungkapkan kekagumannya dengan striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, dan ia merasa luar biasa sukses melampaui torehan gol yang disarangkan oleh idolanya tersebut di musim 2019/20 lalu.

Striker Lazio, Ciro Immobile mengatakan sungguh luar biasa mencetak lebih banyak gol dibandingkan idolanya, Robert Lewandowski dari Bayern Munich.Pemain internasional Italia tersebut mencetak 36 gol di musim 2019/20 untuk Lazio dan berada di peringkat pertama di bandingkan semua striker di liga utama Eropa dan membuatnya dianugerahi gelar Sepatu Emas Eropa.

“Memenangkan Sepatu Emas membuat saya sangat bangga, “ ujar sang striker via surat kabar Jerman, Bild.

“Lewandowski selalu menjadi idola saa, jika saya bisa memilih di Ballon d’Or maka saya akan memberikan suara saya padanya.”

Ciro Immobile membawa kembali Sepatu Emas Eropa ke Italia untuk kali pertama ejak eks kapten Roma, Francesco Totti memenangkannya pada 2007 silam.

“Saat menyebut pemain No.9 terbaik di dunia, maka banyak yang menyebut Lewandowski, Luis Suarez atau Karim Benzema.

“Disebutkan bersama mereka dan mencetak lebih banyak gol dibandingkan para penyerang tersebut sungguh luar biasa.”

Ciro Immobile mengakui bahwa ia telah mewujudkan mimpi pribadinya saat ia meraih gelar pencetak gol terbanyak alias Capocannoniere di Serie A musim 2019/20. Dan kini sedang menjalani momen terbaik dalam kariernya. Sang striker  mencetak 36 gol di Serie A musim lalu dan membantu Lazio finis di peringkat empat klasemen akhir dan lolos ke Liga Champions untuk kali pertama dalam 13 tahun terakhir.

Ciro Immobile mengungkapkan ia sedang menjalani momen terbaik dalam kariernya dan bangga menjadi bagian dari timnas Italia.

“Merupakan sebuah kepuasan luar biasa dalam karier individu saya, namun secara tim saya telah banyak memiliki prestasi. Kami banyak memenangkan trofi bersama Lazio dan tampil sangat baik dengan tim nasional. Ini adalah momen terbaik dalam karier saya,"jelasnya.

Kini ia sedang bersiap membantu Lazio untuk kembali memulai kompetisi musim yang baru lagi, Biancocelesti akan menghadapi pertandingan perdana Serie A musim 2020/21 dengan melakoni laga tandang kontra Cagliari pada Minggu (27/09) mendatang.

Artikel Tag: Ciro Immobile, Lazio, Robert Lewandowski

983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini