Ciro Immobile Diprediksi Masih Absen Saat Lazio Jumpa AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 02 Nov 2022, 21:35 WIB
Ciro Immobile diprediksi masih absen di laga Lazio vs AS Roma pekan depan (7/11), meski sang striker sudah tampak berlatih lagi / via Getty Images

Ciro Immobile diprediksi masih absen di laga Lazio vs AS Roma pekan depan (7/11), meski sang striker sudah tampak berlatih lagi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Penyerang andalan Lazio yaitu Ciro Immobile, sudah mulai berlatih kembali pasca cedera hamstring yang dideritanya. Namun striker 32 tahun itu diragukan bisa tampil, ketika Tim Elang Ibukota melakoni Derby Della Capitale kontra AS Roma hari Senin mendatang (7/11).

Sebagai informasi, Ciro Immobile mengalami masalah di bagian hamstring-nya sejak bulan Oktober kemarin.

Hasil pemeriksaan awal tim medis menunjukkan kalau striker asal Italia itu harus menepi sampai akhir 2022.

Akan tetapi, secara tak diduga Immobile sudah berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada hari ini, jelang bentrokan antara Lazio vs Feyenoord di ajang Liga Europa lusa dini hari (4/11).

Immobile tampak hanya berlari mengelilingi lapangan latihan dengan sepatu sneakers-nya dan tidak ikut berlatih dengan bola bersama rekan-rekannya yang lain.

Setelah itu, Immobile pun meneruskan sesi latihan di pusat kebugaran klub guna meningkatkan kondisi fisiknya.

Melihat situasi terkini Immobile tersebut, tifosi berharap sang kapten bisa bermain saat menghadapi AS Roma di giornata ke-13 Serie A hari Senin (7/11) mendatang.

Namun melansir dari Football Italia, Immobile diklaim belum siap untuk tampil di laga akbar itu dan masih harus menepi di pinggir lapangan.

Sebagai gantinya, pelatih Maurizio Sarri pun masih harus menurunkan Pedro atau Mattia Zaccagni, sebagai striker darurat Biancocelesti.

Immobile sendiri masih menjadi andalan Tim Elang Ibukota dalam urusan membobol gawang lawan.

Eks striker Borussia Dortmund itu sudah mengemas 6 gol dan 3 assists, dari 10 laga Serie A yang telah dimainkannya musim ini.

Artikel Tag: Ciro Immobile, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ciro-immobile-diprediksi-masih-absen-saat-lazio-jumpa-as-roma
1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini