Christophe Galtier Diklaim Bisa Maksimalkan Potensi Pemain PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jul 2022, 07:40 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengungkap alasan kenapa Les Parisiens menujuk Christophe Galtier sebagai pelatih baru bagi Kylian Mbappe dkk. Al-Khelaifi mengklaim Galtier memiliki kemampuan untuk memaksimalkan potensi pemain PSG.

Di awal pekan ini, Paris Saint-Germain akhirnya memecat Mauricio Pochettino dari posisi manajer tim. Pochettino dipecat usai dianggap gagal memenuhi ekspektasi klub dan penggemar selama satu setengah tahun bertugas.

Tak butuh waktu lama, PSG lantas menunjuk Christophe Galtier sebagai manajer yang baru. Keputusan tersebut mengundang banyak tanda tanya lantaran Galtier sebelumnya hanya memiliki pengalaman melatih tim-tim medioker seperti Saint-Etienne, Lille dan Nice.

Meski demikian, Nasser Al-Khelaifi mengklaim Galtier memiliki kemampuan untuk memaksimalkan setiap pemain yang dia tangani dan itu telah ditunjukkan oleh sang pelatih saat melatih tiga klub sebelumnya.

"Kami bahagia menyambut Christophe ke keluarga PSG," ujar Al-Khelaifi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Rekam jejak Christophe luar biasa, dan dia menikmati kesuksesan di setiap klub yang dia kelola. Banyak pencapaiannya didasarkan pada karakter luar biasa dengan mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain yang dia tangani."

"Kami bangga memiliki pelatih berdarah Prancis dan menantikan babak selanjutnya dari pertumbuhan bersama Christophe," pungkasnya.

Manajer berusia 55 tahun itu mendapatkan kontrak selama dua musim atau hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christophe-galtier-diklaim-bisa-maksimalkan-potensi-pemain-psg
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini