Media Italia Ulas Beberapa Kandidat Pelatih Milan Pengganti Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 05:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Banyak nama terus dikaitkan dengan AC Milan sebagai pengganti Stefano Pioli, seperti Mark van Bommel, Christophe Galtier, Paulo Fonseca, hingga Julen Lopetegui.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pemilik klub Gerry Cardinale telah memutuskan untuk memecat Stefano Pioli di akhir musim ini, bahkan jika ia memenangkan Derby della Madonnina untuk menunda perayaan Scudetto Inter Milan.

AC Milan musim ini tampil sangat mengecewakan, dimana mereka tidak pernah berada dalam persaingan perebutan Scudetto, tersingkir dari Champions League, Coppa Italia dan sekarang Europa League setelah dikalahkan AS Roma dengan skor agregat 3-1.

Cardinale dilaporkan sedang mencari pelatih baru, dengan beberapa nama mulai disebut-sebut media. La Gazzetta dello Sport mengurai profil kandidat utama mereka, Paulo Fonseca dan mantan pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui.

Pilihan lain termasuk pelatih Christophe Galtier, dimana sang pelatih hampir mendapat pekerjaan di Napoli sebelum akhirnya beralih ke Rudi Garcia.

Sementara Tuttosport memiliki nama asing lainnya, dimana ini merupakan bukti jika Zlatan Ibrahimovic memainkan peran penting di dalam klub, setelah rossoneri dikaitkan dengan Mark van Bommel.

Ini akan menjadi kembalinya sang pemain asal Belanda itu ke San Siro, yang pernah membela Milan dari Januari 2011 hingga musim panas 2012. Karir kepelatihannya dimulai di PSV Eindhoven, Wolfsburg dan Royal Antwerpen.

Alternatif yang lebih murah adalah mempromosikan Ignazio Abate dari tim muda Primavera ke posisi utama, terutama setelah ia membawa Milan ke Final UEFA Youth League untuk pertama kalinya.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Mark Van Bommel, Christophe Galtier, Paulo Fonseca, Julen Lopetegui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-ulas-beberapa-kandidat-pelatih-milan-pengganti-stefano-pioli
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini