Cetak Gol vs Dortmund, Akpa Akpro Sebut Mimpi Jadi Kenyataan

Penulis: Vina Enza
Rabu 21 Okt 2020, 20:33 WIB
Akpa Akpro

Akpa Akpro merayakam golnya bersama Immobile (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Pemain rekrutan anyar Lazio, Jean Daniel Akpa Akpro mengungkapkan mimpinya jadi kenyataan setelah sukses mencetak gol ketiga Lazio ke gawang Dortmund pada laga Selasa (20/10) malam waktu setempat.

Jean-Daniel Akpa Akpro mengatakan mimpi masa kecilnya menjadi kenyataan saat ia mencetak gol ketiga di kemenangan Biancocelesti 3-1 atas tim tamu Borussia Dortmund pada pertandingan perdana penyisihan grup Liga Champions yang berlangsung di Stadio Olimpico. Gol pembuka disumbangkan Ciro Immobile dan satu gol bunuh diri kiper Dortmund, sedangkan gol hiburan raksasa Bundesliga tersebut disumbangkan Erling Haaland.

“Pertandingan luar biasa bagi seluruh tim dan mimpi masa kecil menjadi kenyataan,” ujar pemain 28 tahun tersebut via Il Corriere dello Sport.

“Bagi saya ini adalah malam yang spesial, pertandingan pertama, gol pertama di Liga Champions dan gol pertama dengan Lazio. Forza Lazio, terima kasih semuanya.”

Pemain internasional Pantai Gading tersebut bergabung dengan Biancocelesti dari Salernitana di musim panas dan telah menorehkan empat penampilan di semua kompetisi bersama tim besutan Simone Inzaghi hingga sejauh ini. Selanjutnya mereka akan kembali melanjutkan pertandingan di Serie A dengan melawan Bologna sebelum menghadapi Club Brugge di matchday 2 UCL pekan depan.

The Aquile merekrut Akpa Akpro dari Salernitana 1919 dan sang gelandang menekan kontrak berdurasi dua tahun, di musim 2019/20 lalu sang gelandang menorehkan 33 penampilan di semua kompetisi (Serie B, Coppa Italia) untuk The Granata, mencetak dua gol serta menyumbangkan empat assist.

Artikel Tag: Akpa Akpro, Lazio, Dortmund

1498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini