Cedera Serius, Para Pemain Milan Beri Penghormatan Kepada Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Des 2021, 16:35 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Para pemain AC Milan memberikan penghormatan kepada Simon Kjaer sebelum pertandingan Serie A melawan Salernitana Sabtu (4/12) malam lalu dengan mengenakan kaos dengan pesan terpampang di atasnya.

Badai cedera seolah enggan menjauh dari Rossoneri bahkan sejak awal musim ini. Setelah sejumlah pemain inti telah menepi akibat cedera seperti Davide Calabria, Ante Rebic, dan Olivier Giroud, kemenangan besar atas Genoa tengah pekan kemarin ternyata memakan korban, yakni Kjaer yang mengalami cedera lebih parah dari kolega-koleganya lainnya yang sudah terlebih dahulu masuk ruang perawatan.

Melalui website resmi mereka, Il Diavolo mengumumkan bahwa pemain internasional Denmark tersebut telah menjalani bedah artroskopi pada lutut kirinya Jum'at (3/12) kemarin untuk merekonstruksi ligamen krusiat anteriornya dan menyisipkan kembali ligamen kolateralnya. Operasi tersebut digelar di Klinik La Madonnina dan berjalan dengan sukses, namun sebagai imbasnya ia harus menepi selama setidaknya enam bulan. Artinya, bek 32 tahun tersebut terpaksa mengakhiri musimnya lebih cepat.

Rekan-rekan satu timnya pun memberikan penghormatan kepada Kjaer pada saat sesi pemanasan di San Siro sebelum kick-off duel kontra Salernitana akhir pekan kemarin dengan mengenakan kaos bertuliskan pesan 'FORZA SIMON'.

Pertandingan tersebut sendiri berhasil dimenangkan Milan dengan skor 2-0 berkat gol cepat Franck Kessie dan Alexis Saelemaekers di babak pertama yang sekaligus mengantarkan pasukan Stefano Pioli merebut posisi puncak klasemen sementara Serie A dari Napoli.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Kjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-serius-para-pemain-milan-beri-penghormatan-kepada-kjaer
2941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini