Cedera Saat Tundukkan Roma, Begini Kondisi Terkini Tiga Bintang Kunci Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 11:28 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Tiga bintang kunci AC Milan, Ante Rebic, Hakan Calhanoglu, dan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera saat meraih kemenangan krusial atas AS Roma yang membuat fans bertanya-tanya mengenai kondisi mereka jelang duel kontra Udinese.

Rossoneri berhasil bangkit dalam pertandingan tandang mereka ke Olimpico dengan mencetak satu gol pada masing-masing babak untuk mengamankan kemenangan penting 1-2 atas Giallorossi. Setelah dua kekalahan beruntun, raksasa Serie A tersebut kini kembali ke jalur yang tepat.

Kendati demikian, tak semua berjalan dengan positif di ibukota mengingat Rebic, Calhanoglu, dan Ibrahimovic dipaksa meninggalkan lapangan lebih awal akibat cedera. Pemain internasional Kroasia digantikan saat jeda, sementara dua rekannya harus menepi pada paruh kedua.

Menurut kabar dari MilanNews, Calhanoglu mengalami masalah otot pada fleksor kirinya, sedangkan Ibrahimovic pada aduktor kirinya, cedera yang sama dengan yang dialami legenda asal Swedia tersebut awal musim ini yang tentu saja membuat fans khawatir.

Di sisi lain, Rebic digantikan akibat pasalah pada pangkal pahanya. Ketiga pemain tersebut akan menjalani tes baru Senin (1/3) ini untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami masing-masing pemain.

Harapannya, cedera ketiga pemain kunci tersebut tidak serius sehingga bisa kembali diandalkan saat Milan melawan Udinese pada giornata 25 Serie A tengah pekan ini dan melanjutkan hasil positif yang mereka raih di Roma.

Artikel Tag: Milan, ibrahimovic, Rebic, Calhanoglu

1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini