Capai Kesepakatan, Milan Siap-siap Umumkan Perpanjangan Kontrak Bennacer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Mar 2022, 02:51 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah bersiap-siap mengumumkan pembaruan kontrak penting lainnya setelah mencapai kesepakatan dengan Ismael Bennacer.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Bennacer dan Rossoneri akan terus melangkah maju bersama mengingat sang pemain telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Serie A tersebut untuk memperpanjang kontraknya dari batas waktu saat ini 2024 menjadi 2026.

Pengumuman resmi perihal kontrak baru pemain internasional Aljazair tersebut diharapkan bakal dilakukan dalam waktu dekat ini yang akan menjadi langkah penting lainnya dari manajemen Milan, yang telah berhasil memperpanjang kerjasama dengan Theo Hernandez, Davide Calabria, Alexis Saelemaekers, Simon Kjaer, dan Matteo Gabbia selama beberapa bulan terakhir.

Gelandang 24 tahun tersebut bergabung Rossoneri dari Empoli pada bursa transfer musim panas 2019 silam dan musim lalu ia mampu membentuk duet yang luar biasa dengan Franck Kessie di lini tengah raksasa Serie A tersebut.

Musim ini, mantan starlet Arsenal tersebut tetap menjadi salah satu nama pertama dalam daftar pilihan pemain Stefano Pioli, meskipun sekarang ia lebih sering berduet dengan Sandro Tonali yang berarti Il Diavolo memiliki dua talenta fantastis di lini tengah yang sedang bergerak maju.

Perpanjangan kontrak Bennacer menjadi bukti kinerja apik manajemen Milan yang kini mengubah strategi mereka dalam pembaharuan kerjasama bintang-bintang kunci klub setelah dalam saga Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu musim lalu plus musim ini dengan Franck Kessie.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/capai-kesepakatan-milan-siap-siap-umumkan-perpanjangan-kontrak-bennacer
2235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini