Bruce Tidak Terkejut Jika Ada yang Gagalkan Pengambilalihan Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Okt 2021, 23:39 WIB
Bruce Tidak Terkejut Jika Ada yang Gagalkan Pengambilalihan Newcastle

Steve Bruce / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steve Bruce tidak akan terkejut jika rival Liga Premier Newcastle mencoba untuk memblokir pengambilalihan klub, yang secara besar-besaran akan meningkatkan daya beli mereka.

Daniel Jowell, QC yang bertindak untuk St James Holdings Ltd Mike Ashley dalam pertempuran hukum dengan badan penyelenggara, mengklaim pada sidang Pengadilan Banding Kompetisi minggu ini bahwa "sejumlah klub besar yang mengendalikan atau sangat mempengaruhi Liga Premier" telah bergabung dengan media kelompok beIN dalam melobi terhadap usulan penjualan ke konsorsium yang sebagian besar didanai oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi.

Ditanya apakah itu akan mengejutkannya, pelatih kepala The Magpies, dia berkata: “Apakah itu akan mengejutkan saya? Tidak. Tidak, itu tidak akan mengejutkan saya.

"Anda tidak akan menginginkan pemain besar lain, jadi itu tidak akan mengejutkan saya, tidak sama sekali.”

Bruce telah menghabiskan seluruh masa pemerintahannya di St James' Park, yang saat ini lebih dari 26 bulan, menunggu perkembangan signifikan dalam kisah upaya Ashley untuk menjual Newcastle.

Konsorsium Amanda Staveley, yang mencakup PIF Saudi dan Reuben Brothers, secara resmi menarik tawaran lebih dari 300 juta poundsterling pada Juli tahun lalu dengan pemodal menyalahkan kegagalan Liga Premier untuk menyetujui atau memblokir pengambilalihan klub, setelah menunggu 17 minggu untuk sebuah jawaban.

Namun, sang pelatih menegaskan baik dia maupun para pemain tidak boleh terganggu oleh apa yang terjadi di balik layar.

Dia berkata: “Banyak dari mereka telah lama berada di sini, jadi saya pikir itu menjadi membosankan, jika itu kata yang tepat.

“Saya rasa tidak. Semua hal itu, mereka tidak bisa mengontrol. Apa yang bisa mereka lakukan adalah berlatih dengan baik, bermain dengan baik. Untuk itulah mereka dibayar.

"Mereka adalah profesional, jadi itulah yang harus mereka fokuskan pada perhatian mereka daripada hal lain."

Artikel Tag: Steve Bruce, Newcastle United, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruce-tidak-terkejut-jika-ada-yang-gagalkan-pengambilalihan-newcastle
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini