Borussia Dortmund Kalahkan Zenit, Ini Kata Lucien Favre

Penulis: Yuni Winata
Kamis 29 Okt 2020, 19:45 WIB
Favre: laga Borussia Dortmund vs Zenit berjalan sulit

Lucien Favre - bvb buzz

Berita Liga Champions: Saat bicara seusai Borussia Dortmund menang 2-0 atas Zenit St. Petersburg dalam laga kualifikasi Liga Champions Grup F, pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, mengatakan bahwa timnya harus bermain dengan kecerdasan.

Meskipun laga berjalan sulit dan BVB baru bisa mencetak gol dibabak kedua, namun Dortmund akhirnya berhasil mendapat 3 poin penuh saat menjamu Zenit St. Petersburg pada Rabu (28/10), setelah sebelumnya kalah dari Lazio dalam laga pertama Grup F.

Dilansir dari situs resmi klub, saat bicara seusai pertandingan, Lucien Favre mengatakan bahwa laga tersebut adalah sebuah laga sulit dan mereka harus bermain dengan kecerdasan.

“Kami harus bermain dengan kecerdasan hari ini. Sangat sangat sulit untuk mencetak gol. Meskipun begitu, kami mendapat 3 peluang bagus dibabak pertama. Kemudian anda harus tetap sabar, jika tidak, maka akan sangat berbahaya jika mereka menyerang balik.

“Kami tak bolah lupa untuk bertahan dan harus bermain dengan pikiran. Kami melakukan itu dengan baik. Zenit bertahan jauh di belakang, kami seharusnya bisa lebih cepat dengan bola. Pada akhirnya kami menang 2-0, performa kami cukup bagus. Kami melakukan pekerjaan kami.”

Manuel Akanji juga mengakui bahwa laga tersebut adalah laga sulit.

“Kami harus punya banyak kesabaran dan pada akhirnya, kami mendapat hadiah kami dengan 3 poin itu. Sangat penting untuk memenangkan laga ini. Saya tak berpikir bahwa ini adalah masalah tekanan, lebih seperti tentang motivasi. Kami tidak menyerah dan terus menyerang mereka.

“Bola akhir tidak selalu datang. Kemudian kami mendapat hadiah penalti dan menjelang akhir laga kami mendapat gol kedua. Hari ini benar-benar sulit.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Lucien Favre, Zenit

1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini